Bupati Karimun Serahkan Insentif RT dan RW di 5 Kecamatan | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bupati Karimun Serahkan Insentif RT dan RW di 5 Kecamatan

Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si bersama Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, M.Si saat menyerahkan Insentif kepada RT dan RW, Rabu (3/4) di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, M.Si menyerahkan Insentif kepada Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di 5 Kecamatan Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (3/4) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun. Usai penyerahan, dilanjutkan dengan tanya jawab antara Bupati Karimun dengan RT dan Rw.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT dan RW yang telah hadir pada acara penyerahan Insentif yang dilaksanakan hari ini. Penyerahan Insentif RT dan RW tersebut akan dilaksanakan sekaligus Se-Kabupaten Karimun. Namun karena keterbatasan tempat, maka akan dilaksanakan secara bertahap.

“Penyerahan insentif ini, akan kita laksanakan sekaligus Se-Kabupaten Karimun, tetapi kalau kita laksanakan sekaligus kemungkinan untuk di Karimun belum ada tempat yang mungkin bisa menampung semua RT dan RW Se-Kabupaten Karimun,” ungkap Bupati.

Bupati Karimun berharap dengan diadakan kegiatan itu, dapat menjalin silahturahim dan konektifitas permasalahan yang di hadapi RT dan RW dalam pelayanan masyarakat. Selain itu, diharapkan kepada RT dan RW sebagai tokoh masyarakat, terus bersamangat dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini.

Pembangunan Kabupaten Karimun ini, sambungnya, bukanlah hanya Pemerintahan semata. Melainkan perjuangan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun  yang sampai hingga saat ini terus maju dan berdaya saing. Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh RT dan RW agar turut serta dalam mensukseskan Pemilu yang dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar bersama sama terus menciptakan Karimun yang Bersih dan mempertahankan Piala Adipura yang telah diraih selama inin. Kedepan, akan dilaksanakan pertandingan tingkat kebersihan di 4 kecamatan se-Pulau Karimun Besar yakni, Kecamatan Karimun, Tebing, Meral dan Kecamatan Meral Barat.

Penyerahan Insentif itu, turut dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Asisten I Pemkab Karimun, Kabag Humas Pemkab Karimun Didi Irawan, Kapolsek Karimun, Kapolsek Tebing, Camat, Kasipem Kecamtab dan Lurah Se-Pulau Karimun Besar serta Ketua RT dan RW  yang menerima Insentif yang berjumlah 465 orang.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top