Bupati Lingga Perjuangkan 1.053 RTLH dan Rusun PNS – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Bupati Lingga Perjuangkan 1.053 RTLH dan Rusun PNS

foto: ruslan swarakepri.com

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello mengajukan bantuan rumah susun (Rusun) bagi pegawai negeri di lingkungan pemerintah dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) masyarakat Lingga.

Alias Wello bersama rombongan langsung menemui Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Wilayah Sumatera III, Zubaidi di Grand Zuri Hotel Pekanbaru untuk mengajukan dan memperjuangkan RTLH dan Rusun.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Awe ini menjelaskan, ada sebanyak 1.053 unit RTLH, 52 unit Rusun yang diajukan untuk tahun 2021.

“Perbaikan RTLH untuk masyarakat di wilayah pesisir Lingga dan Rusun akan dibangun di Daik Lingga,” beber AWe.

Menurut Awe, di Lingga ada sebanyak 1.927 unit rumah tak layak yang telah direhab lewat program RTLH. Sementara rumah susun diajukan untuk PNS yang bertugas di jauh dari tempat tinggalnya. Bahkan ada yang menyeberangi laut

Rusun ini nantinya dipastikan akan ditempati PNS. Selain itu juga bisa menghemat waktu dan memaksimalkan kinerja para PNS

“Dalam waktu dekat Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Wilayah Sumatera III akan berkunjung dan melihat langsung wilayah pemukiman di Kabupaten Lingga. Kita telah memperjuangkan ini, mudah-mudahan di tahun 2021 dapat terealisi,” kata Awe.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top