Cak Nur : Investor Harus Diberikan Kepastian Hukum | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Cak Nur : Investor Harus Diberikan Kepastian Hukum

BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nuryanto mengaku banyak mendapat keluhan dari investor terkait iklim investasi di Kota Batam.

 

“Banyak investor yang mengeluh, BP, Pemko Batam dan Pemerintah Pusat harus bisa memberikan kepastian hukum, investor juga bagia dari masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Cak Nur ini kepada Swarakepri.com, Senin (15/8/2016) siang di Batam Center.

 

Saat ini kata dia, kalangan investor merasa resah terkait kondisi perekonomian Kota Batam, karena masih adanya tumpang tindih peraturan di pemangku kebijakan..

 

“Duduk dulu di pastikan, baru di undang pihak terkait. Mereka semua resah karena sudah menginvestasikan uangnya, tapi tidak bisa berbuat apa-apa,” harapnya.

 

Kondisi ini lanjut Cak Nur, akan berpengaruh kepada investor-investor lainnya. Sebagai wakil rakyat dia mengaku sangat prihatin.

 

“Saya sangat gerah sekali, kasihan investor,” ucapnya.

 

Dia berharap Pemerintah Kota Batam dan instansi terkait bisa segera memberikan solusinya, agar kondisi perekonomian kembali normal dan kalangan investor berlomba-lomba menanamkan modalnya.

 

“Seperti Dam Baloi itu harus ada pertanggungjawaban dari Pemerintah dan negara, kenapa dulu boleh sekarang tidak boleh, investor kan jadi bingung..!!” pungkasnya.

 

 

(RED/DRO/ CR 06)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top