Camat Singkep Barat Ikut Bantu Warga Perbaiki Jembatan di Desa Marok Tua – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Camat Singkep Barat Ikut Bantu Warga Perbaiki Jembatan di Desa Marok Tua

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat dan Kepala Desa, bersama warga gotong royong memperbaiki jembatan menuju Dusun Tanjung Paku, Desa Marok Tua, Kabupaten Lingga pada Minggu (5/7/2020).

Kades Marok Tua, Safarudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Singkep Barat yang sudah meluangkan waktu dan partisipasi memberi semangat serta dukungan kepada masyarakat yang mengikuti perbaikan jembatan penghubung ke Dusun Tanjung Paku.

Sementara, Camat Singkep Barat mengatakan bahwa terjawab sudah apa yang ia janjikan. Ia juga meminta maaf karena pengerjaannya agak lambat, karena sebelumnya pihaknya sibuk dengan pembenahan pada jalan berlubang di Singkep Barat ini.

“Kades Marok Tua juga patut saya apresiasi. Respon beliau luar biasa. Saya bangga karena beliau mampu mengajak warganya bersama-sama ikut gotong royong memperbaiki jembatan ini,” kata Taufik.

Diakuinya, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ia selalu berusaha memberikan yang terbaik. “infrastruktur selalu menjadi prioritas, tujuannya tidak lain agar akses jalan atau transportasi untuk masyarakat lebih mudah dan bisa meningkatkan perekonomian mereka,” tambah Taupik.

Sebagaimana diketahui, selain melakukan perbaikan jembatan, pada kegiatan tersebut camat dan rombongan juga turut membersihkan badan jalan. Hampir mencapai 100 orang warga setempat ikut hadir dalam kegiatan ini.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top