Cari Bakat Siswa, SMA Negeri 15 Batam Gelar SMB | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Cari Bakat Siswa, SMA Negeri 15 Batam Gelar SMB

BATAM – Untuk mencari bakat siswa dalam bidang kesenian, SMA Negeri 15 Batam menggelar kegiatan SMB( Sambil Mencari Bakat), Sabtu(9/4/2016) si lokasi sekolah di Kampung Jabi Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau.

 

Kegiatan pengembangan bakat siswa non akademik ini sendiri digelar tiap tahun dan tahun ini telah masuk tahun yang keenam.

 

Diaz, salah satu siswa mengaku sangat menikmati kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini semakin tahun semakin menarik dan harapannya SMAN 15 semakin dikenal.

 

“Acaranya bagus, untuk melihat potensi siswa, semoga acara ini kedepan makin menarik lah dan SMA 15 makin dikenal,” ujarnya.

 

Harapan yang sama juga disampaikan Guru Kesenian SMA Negeri 15 Dwi. Ia berharap prestasi siswa dibidang non akademik semakin berkembang.

 

“Prestasi tak harus di akademik saja kan mas , di non akademik juga harus, supaya siswa yang ikut dapat ikut perlombaan antara sekolah,” ucap Dwi.

 

Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini, sekolah ini dapat memberikan prestasi untuk perlombaan antara sekolah.

 

“Untuk 2 tahun terakhir sekolah tidak mendapatkan piala untuk perlombaan kesenian, dan tahun ini di fokuskan agar kedepan bisa menambah piala untuk sekolah,” jelasnya.

 

Pantauan dilapangan, para peserta menampilkan bakat dibidang kesenian, diantaranya tari tradisional, modern dance, akustik musik, full band, DJ dan menyanyi.

 

Seluruh siswa yang ada juga tampak antusias mengikuti acara ini. Suasana keceriaan terlihat dari setiap peserta yang ada.

 

(red/cr5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + twelve =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top