Chelsea Tekuk Juara Bertahan tiga Gol tanpa Balas – SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Chelsea Tekuk Juara Bertahan tiga Gol tanpa Balas

LONDON – The Blues Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016), malam.

 

Kemenangan meyakinkan atas tim juara bertahan itu sekaligus mengurangi beban pelatih Antonio Conte yang sebelum pertandingan sempat dicecar wartawan soal posisinya yang disebut terancam pemecatan.

 

Dalam pertandingan kandang ini Chelsea tampil dominan dan melakukan penguasaan bola hingga 56 persen. Mereka juga agresif dalam menyerang dengan melakukan 13 tendangan yang 7 di antaranya terarah ke gawang lawan.

 

Serangan mereka sudah berbuah pada menit ketujuh, ketika Diego Costa membobol gawang Kasper Schmeichel. Keunggulan itu digandakan Eden Hazard pada menit ke-33.

 

Leicester yang berusaha mengejar tampak tumpul di lini depan, meski sudah mengandalkan Jamie Vardy.

 

Sepanjang pertandingan mereka hanya bisa melakukan satu tendangan terarah dari lima usahanya. Chelsea justru berhasil menambak keunggulan kewat Victor Moses pada menit ke-80.

 

Dengan kemenangan ini Chelsea kini menempati urutan ke-5 klasemen dengan nilai 16 dari 8 laga. Leicester berada di tempat ke-13 dengan nilai 8.

 

TEMPO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top