Cohn & Wolfe Tunjuk Matt Stafford jadi Presiden Asia Pasifik | SWARAKEPRI.COM
DUNIA

Cohn & Wolfe Tunjuk Matt Stafford jadi Presiden Asia Pasifik

JAKARTA – Perusahaan agensi komunikasi global, Cohn & Wolfe resmi mengumumkan pengangkatan Matt Stafford sebagai Presiden untuk wilayah jaringan Asia Pasifik, Jumat(5/8/2016).

 

Sesuai rilis yang diterima Swarakepri.com, Matt akan mengawasi sebanyak 12 kantor yang ada di Asia-Pasifik dan bekerja sama dengan jajaran pimpinan di market Cina, India dan Asia Tenggara untuk meningkatkan kolaborasi dan ekspansi perusahaan di wilayah-wilayah tersebut.

 

Matt umumnya dikenal sebagai penasihat kebijakan bagi kantor Perdana Menteri Australia, Tony Blair. Dia memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang komunikasi di Asia, dan juga pernah menduduki posisi senior di berbagai agensi.

 

Matt berpengalaman mengelola berbagai klien konsumen multinasional, teknologi dan juga perusahaan berbasis korporasi, termasuk Disneyland Hong Kong, adidas, Qualcomm, Bank of America dan Prudential. Matt juga memimpin tim dan kelompok kerja multiagensi untuk akun Huawei Consumer.

 

Di Indonesia sendiri, Cohn & Wolfe adalah agensi Hubungan Kemasyarakatan dengan rekam jejak yang baik dalam menangani klien-klien ternama seperti Bayer, Cisco, Dell, DOKU Indonesia, GlaxoSmithKline, Henkel, Lazada Indonesia, Mo√ęt Hennessy, Path, Pertamina, PUMA, Qantas, Qraved, dan Tourism Australia.

 

Berdasarkan pengalamannya memimpin agensi lintas Asia Pasifik, dan juga sebagai sekretaris kabinet pemerintahan Australia, Matt akan memegang peranan penting dalam`memajukan bisnis, pelayanan terhadap klien, dan`juga pengelolaan sumber daya manusia.

 

Sebagai CEO dari Burson-Marsteller untuk Cina dan Hong Kong periode 2011-2014, Matt mentransformasikan bisnis secara substansial dan meningkatkan pendapatan dan profitabilitas dengan nilai yang signifikan, serta berhasil menekan tingkat turnover klien dan staf perusahaan.

 

Matt memimpin lebih dari 250 karyawan lintas enam kantor di Cina, dan mengelola berbagai klien konsumen multinasional, teknologi dan juga perusahaan berbasis korporasi, termasuk Disneyland HongKong, adidas, Qualcomm, Bank of America dan Prudential.

 

Matt juga memimpin tim dan seorang veteran di industri yang akan membawahi jaringan regional pemenang berbagai penghargaan kelompok kerja multiagensi untuk akun Huawei Consumer.
Selain penunjukannya sebagai sekretaris kabinet, Matt juga menjabat sebagai director of policy di Kantor Perdana Menteri Australia.

 

“Cohn & Wolfe saat ini adalah tim dengan pertumbuhan yang luar biasa. Sungguh merupakan contoh kesuksesan,” kata Matt.

 

 

(RED/RLS)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top