Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions – SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Foto: istimewa

JAKARTA-Babak 16 besar Liga Champions rampung digelar, Minggu (9/8) dini hari. Berikut delapan tim yang berhasil lolos ke perempat final.

Barcelona dan Munchen jadi dua tim terakhir yang memastikan diri melaju ke babak delapan besar usai mengalahkan lawannya masing-masing di babak 16 besar, Minggu (9/8) dini hari.

Barcelona meraih kemenangan telak 3-1 atas Napoli di Camp Nou. Hasil ini membuat Blaugrana unggul agregat 4-2 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Naples.

Munchen juga mengamankan satu tiket perempat final usai menggasak Chelsea 4-1. Kemenangan di Allianz Arena membuat Die Rotten unggul agregat 7-1 setelah sebelumnya menang 3-0 di London.

Sehari sebelumnya, Manchester City dan Olympique Lyon lebih dulu lolos ke perempat final. Man City sukses menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid, sementara Lyon mendepak Juventus.

Man City berhasil membuat Madrid angkat koper lebih cepat di kompetisi kasta tertinggi antarklub di Benua Biru usai memenangi pertandingan kandang dan tandang. The Citizens unggul agregat 4-2 dari sang penguasa gelar Liga Champions.

Adapun Lyon secara mengejutkan mampu menyingkirkan juara Liga Italia Juventus. Lyon unggul agresivitas tandang (2-2) meski kalah 1-2 di Turin, Sabtu (8/8) dini hari.

Empat tim lain yang lebih dulu memastikan lolos ke perempatfinal Liga Champions adalah RB Leipzig, Atletico Madrid, Atalanta, dan Paris Saint-Germain.

Keempat tim ini sudah mengamankan satu tempat sejak Maret atau sebelum Liga Champions ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Daftar 8 tim lolos ke perempat final Liga Champions

  1. RB Leipzig
  2. Atletico Madrid
  3. Atalanta
  4. Paris Saint-Germain
  5. Manchester City
  6. Olympique Lyon
  7. Barcelona
  8. Bayern Munchen

Sumber: CNN Indonesia

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top