Dahlan Iskan Dibuat “Jomblo”, Anas : Itu Bagian Strategi Politik – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Dahlan Iskan Dibuat “Jomblo”, Anas : Itu Bagian Strategi Politik

JAKARTA – swarakepri.com : Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan tidak dimajukannya Dahlan Iskan menjadi Calon Presiden sesungguhnya dari Partai Demokrat meskipun tampil sebagai pemenang konvensi merupakan strategi politik.

“Sebetulnya konvensi sudah ada pemenangnya. Tetapi, pemenang konvensi dibikin “jomblo”. Itu bagian strategi politik,” ujar Anas seusai bersaksi pada persidangan dengan terdakwa Andi Mallarangeng di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Sikap Partai Demokrat yang memilih netral menurut Anas juga tidak mungkin dan pasti akan mendukung salah satu pasangan capres dan calon wakil presiden (cawapres) yang ada saat ini, yaitu antara Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo- Hatta Rajasa.

“Secara politik yang tidak mungkin. Diam-diam pasti dukung salah satu pasangan,” ujar Anas.

Seperti diketahui, konvensi Partai Demokrat memenangkan Dahlan Iskan sebagai calon presiden dari partai berlambang mobil mercy ini.

Tetapi, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 ini, Demokrat memilih netral atau tidak mendukung atau bergabung dengan koalisi partai politik (parpol) yang dibangun dua capres dan cawapres yang ada.(red/SP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top