Demi Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sekupang Lakukan Hal ini – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Demi Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sekupang Lakukan Hal ini

Wilayah Sekupang jadi Lokasi Favorit Pembuangan Mayat Korban Pembunuhan

BATAM – swarakepri.com : Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon mengaku terus meningkatkan Keamanan dan Keteriban Masyarakat(Kamtibmas) untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang belakangan ini dihantui oleh rentetan peristiwa penemuan mayat di wilayah Sekupang, Batam.

Ia juga mengatakan telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk melakukan patroli rutin khususnya di titik-titik wilayah yang sepi.

“Kita terus lakukan patroli cipta kondisi sejak siang hingga malam. Terutama ditempat sepi dan rawan tindakan kriminalitas,” ujarnya, Jumat(16/10/2015).

Hal ini kata Feri sesuai dengan instruksi Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin untuk menekan angka kriminalitas.

“Saya juga instruksikan anggota Babinsa menjaga wilayahnya masing-masing dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Selain melakukan patroli, Fery juga mengaku langsung terjun langsung kelapangan untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas.

“Dengan terjun langsung ke masyarakat, kita bisa lakukan pencegahan lebih dini, untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” terangnya.

Ketika disinggung mengenai penanganan kasus penemuan mayat korban pembunuhan yang ada di wilayah hukumnya, Feri mengatakan proses penyelidikannya ditangani langsung oleh Polresta Barelang.

Seperti diketahui wilayah Sekupang beberapa bulan terakhir menjadi lokasi favorit pembuangan mayat korban pembunuhan di Batam.

Dari data yang ada, ada lima peristiwa penemuan mayat di wilayah Sekupang diantaranya penemuan mayat Dwi Juli Anggi(19) di Bukit Dangas Juni 2015, Jennifer atau Memey(15) yang ditemukan di lahan kosong di Perumahan Graha Permata Indah Tiban III bulan Juli 2015, penemuan mayat bayi di Tempat Pembuangan Sampah(TPS) belakang STC Mall, penemuan mayat Dian Melinia Afiefa (16) di semak belukar Dam Sei Ladi dan yang terakhir penemuan mayat Rose Duha di bukit Harimau Patam Lestari. (red/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + seven =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top