Demo di DPRD Batam, HMI Minta Kepastian Soal Tarif Listrik – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Demo di DPRD Batam, HMI Minta Kepastian Soal Tarif Listrik

BATAM – Puluhan massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Batam, Jumat(23/9/2016).

 

“Kami mendesak Pemprov dan DPRD Kepri segera membahas usulan kenaikan tarif dasar listrik pelanggan rumah tangga, agar segera ada kepastian dan tidak menimbulkan polemik dan keresahan di tengah masyarakat,” ujar salah satu orator aksi.

 

Dia juga meminta PLN Batam melakukan sosialisasi kepada masyarakat kota Batam terkait usulan kenaikan tarif listrik tersebut.

 

“Sosialisasikan usulan kenaikan tarif listrik kepada masyarakat, demi transparansi dan menjaga pelayanan kelistrikan kepada masyarakat yang baik dan bermutu,” ucapnya.

 

Menurutnya, sebagai perwakilan masyarakat Batam, pihaknya harus lebih aktif membantu masyarakat dengan cara mendorong DPRD Kepri agar menolak usulan kenaikan tarif listrik tersebut.

 

Pantauan lapangan, puluhan massa HMI meminta anggota DPRD Batam agar menemui mereka, tapi tak satupun Dewan yang keluar sehingga mereka melakukan aksi duduk di depan pintu masuk kantor DPRD Batam.

 
JEFRY HUTAURUK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top