Dengar Keluhan Wali Murid, Isdianto Turun Langsung ke SMAN 3 Batam – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Dengar Keluhan Wali Murid, Isdianto Turun Langsung ke SMAN 3 Batam

Isdianto saat berkunjung ke SMAN 3 Batam/foto: shafix Swarakepri.com

BATAM – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto mengunjungi SMAN 3 Batam untuk mendengarkan langsung keluhan wali murid yang mana anak-anak mereka tidak dapat tertampung di sekolah tersebut.

“Iya, alhamdulillah kita tadi sudah bertemu langsung dengan wali murid. Intinya adalah anak-anak mereka tidak dapat tertampung di sekolah tujuan sesuai dengan zona itu,” ujarnya ketika dijumpai awak media di SMAN 3 Batam, Senin (13/7/2020).

Kata dia, permasalahan tersebut terjadi karena minimnya ruang belajar yang memadai di sekolah tersebut.

“Karena memang kita tahu bahwa sekolah tidak punya ruang belajar yang memadai untuk itu. Maka dari itu tadi kami sampaikan kepada wali murid untuk bersabar sementara kita mencarikan solusinya dan tadi jalan keluarnya adalah menambah gedung atau ruang belajar yang baru,” ungkapnya.

Lanjut kata dia, penambahan ruang belajar tersebut dalam waktu dekat ini akan segera direalisasikan.

“Insyallah ini akan segera kita realisasikan, karena tadi yang hadir tidak hanya saya saja tetapi juga ada teman-teman dari DPRD (Provinsi) untuk duduk bersama kita membuat kesepakatan,” bebernya.

Isdianto berharap, setelah pertemuan tadi tentunya anak-anak yang tidak dapat tertampung tersebut akan segera ditampung sesuai dengan zonasinya.

“Mudah-mudahan setelah kita bertemu tadi, harapan kami ya tentu bisa menampung anak-anak kita yang tidak tertampung tadi, tentunya sesuai dengan zonasi. Tidak ada lagi istilah titipan dan sebagainya karena saya khawatir apabila hal tersebut masih ada yang ada makin membludak,” pungkasnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top