Dewan Apresiasi Kedatangan Pelajar SMA Negeri 2 Batam | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Dewan Apresiasi Kedatangan Pelajar SMA Negeri 2 Batam

Siswa SMA Negeri 2 Batam audiensi dengan Ketua Komisi IV Ricky Indrakari

BATAM – Ketua Komisi IV DPRD Batam, Ricky Indrakari mengapresiasi kedatangan puluhan pelajar SMA Negeri II Batam yang berada di Kecamatan Belakang Padang.

“Ini kunjungan audensi yang sangat positif dari para murid SMA II Belakang Padang ke kantor DPRD Batam,” ujar Ricky seusai melakukan audensi dengan para pelajar kepada SWARAKEPRI.COM, Kamis (15/12/2016).

Ia menjelaskan kedatangan para pelajar tersebut untuk mempertanyakan kinerja pemerintah dan DPRD dalam menciptakan Batam menjadi kota layak anak dan layak remaja.

“Selain itu mereka datang kesini untuk dapat mengetahui apa-apa saja kinerja anggota Dewan dan tugas dari di masing-masing komisi,” jelasnya.

Ricky mengaku mendapat mendapat masukan dan pertanyaan-pertanyaan dari para pelajar terkait komitmen pemerintahan untuk menjadikan Batam menjadi kota layak anak atau layak pemuda.

“Kami juga menerima masukan bagaimana pencitraan dari Pemko Batam dan DPRD menjadikan Batam sebagai kota layak anak dan layak pemuda serta bangunan-bangunan yang tidak hanya berbasis infrastruktur tapi juga mendukung pemberdayaan sumber daya manusia,” terangnya.

Sebelumnya dalam audensi di ruang rapat serbaguna, para pelajar banyak melontarkan pertanyaan-pertanyaan terkait kinerja pemerintah dan bagaimana pewangawasan yang ada pada DPRD kota Batam.

 

 

Jefry Hutauruk

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top