Diduga Karena Cemburu, Oknum Polisi Tembak Pacar Sendiri | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Diduga Karena Cemburu, Oknum Polisi Tembak Pacar Sendiri

BATAM – Diduga karena cemburu, oknum Polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Kepolisian Daerah(Polda) Kepri berinisial YR menembak pacarnya sendiri bernama MR(23) di komplek Penuin Blok Y, Kecamatan Lubuk Baja,Batam, Kepulauan Riau, Jumat(1/4/2016) sekitar 22.45 WIB.

 

Informasi dilapangan, peristiwa penembakan ini diduga berawal karena cemburu belaka dan tidak bisa mengontrol emosi. Beruntung, korban selamat dari maut dan dilarikan RS Harapan Bunda. Peluru hanya mengenai ibu jari sebelah kanan.

 

Pelaku sendiri saat ini sudah diamankan Propam Polda Kepri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya akibat mengunakan senjata di tempat umum yang mengakibatkan mengancam keselamatan orang lain.

 

“Bribka YR sudah diamankan dan saat ini ditangani Propam Polda Kepri,” kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu(3/4/2016).

 

Hartono mengatakan oknum Polisi tersebut memang bertugas di Polda Kepri serta proses hukumnya tetap berjalan. Pelaku akan mendapat hukuman displin sesuai perbuatannya dan akan dilihat dari tingkat kesalahannya.

 

“Tidak ada perbedaaan, proses hukum tetap, namun akan disesuaikan dengan tingkat kesalahannya,” tegasnya.

 

Menurut salah salah warga berinisial HP, oknum Polisi itu datang ke tempat kost pacarnya dan sempat terjadi cekcok mulut, namun tidak diketahui akar permasalahannya.

 

“Korban sempat terlihat lari keluar kos, namun ditarik pelaku dan terdengar suara letusan senjata,” jelasnya.

 

Warga kemudian langsung melapor kepihak Kepolisian, dan sekitar setengam jam kemudian beberapa anggota Polisi membawa pelaku, sedangkan korban diboyong kerumah sakit.

 

(red/di)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top