Diduga Rem Blong, Mobil Sedan Seruduk Warung Warga di Tanjung Riau | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Diduga Rem Blong, Mobil Sedan Seruduk Warung Warga di Tanjung Riau

Foto : Shafix

BATAM – Sebuah mobil sedan Honda Civic, menabrak warung klontongan di pinggir jalan, Tanjung Riau, Sekupang, Batam, sekira pukul 13.00 WIB.

Een, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian menerangkan, mobil sedan yang berisikan 3 orang yakni satu orang dewasa dan dua anak-anak ini diduga mengalami rem blong.

“Saya rasa mobil ini remnya blong, dia kan dari arah Sei Harapan ke arah Marina, mungkin setelah menjemput anaknya sekolah ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, awalnya dia duduk di pangkalan ojek yang berada di sekitar tempat kejadian, terus ia melihat mobil sedan ini melaju kencang dan tidak berbelok di tikungan tersebut dan langsung menabrak warung yang ada di depannya dan membuatnya kaget.

“Saya liat, dia kencang aja mungkin kecepatannya sekitar 60 Km/jam, terus lurus aja dia ga belok padahal itu tikungan dan tiba-tiba langsung menabrak warung itu keras sekali tabrakannya sampai kaget saya,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak dari Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang sudah mengamankan sang pengemudi bersama dengan penumpangnya. polisi juga membantu untuk mengeluarkan mobil tersebut dari warung yang tertabrak.

Kejadian ini juga menimbul korban sebanyak dua orang, satu orang ibu-ibu dan satu orangnya lagi anak dari ibu tersebut yang mengalami patah tulang dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kerugian yang ditaksir atas kejadian tersebut sekitar puluhan juta rupiah.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top