Diisukan Bakal Maju di Pilwako Batam, Begini Penjelasan Lukita | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Diisukan Bakal Maju di Pilwako Batam, Begini Penjelasan Lukita

BATAM – Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo diisukan bakal maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 nanti.

Lukita sendiri mengatakan banyaknya isu tentang dirinya yang bakal maju di Pilwako Batam nanti, sampai saat ini masih dalam proses mendengarkan dan melihat.

Hal tersebut disampaikannya setelah acara rapat pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota batam tentang Dialog Ekonomi di Nagoya Hill Hotel, Jumat (12/7/2019).

“Mengenai hal saya bersedia maju, terus terang sampai saat ini saya masih dalam proses mendengarkan dan melihat, karena tentu di Jakarta ada rencana-rencana yang baik gitu ya, tetapi saya juga pada posisi yang ingin melihat Batam itu maju seperti harapan kita semua-lah,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk maju dalam Pilwako nanti dia belum bisa memastikan.

“Apakah untuk itu saya harus maju atau saya bisa ikut memberikan kontribusi menyumbangkan isi pemikiran-pemikiran saya, terkait saya maju saya belum bisa mengatakan iya,” katanya.

Dia menjelaskan, dari kabar yang sudah banyak beredar, ia akan mengutarakan kalau sudah pas waktunya.

“Saya ada Time Frame untuk saya mengatakan iya dan tidak, kita bicara tentang kepastian tetapi ada saatnya saya mengatakan iya apa tidak,” jelasnya.

Soal pembicaraan politik dengan partai-partai yang mau mengusungnya ia tidak menampik memang ada partai yang sedang menjalin komunikasi dengannya tetapi belum ada yang mengarah kesepakatan untuk di Pilwako nanti.

“Memang ada yang kontak, tetapi ya pendekatan biasa saja, itukan semua kawan-kawan saya juga baik di pusat maupun di daerah, jadi kita sama-sama dialog dan sama-sama ngobrol. Buat saya kalau untuk memajukan pembangunan Kota Batam, saya pasti akan dukung dan senang hati bertemu dengan kawan-kawan tersebut,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 8 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top