Dipolisikan, Ketua DPRD Batam ancam Laporkan Balik Rahmad | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Dipolisikan, Ketua DPRD Batam “ancam” Laporkan Balik Rahmad

BATAM – swarakepri.com : Ketua DPRD Batam, Surya Sardi mangaku akan melapor balik pihak pelapor jika ditemukan adanya indikasi pencemaran nama baik atas laporan Polisi Rahmad Fahrizal Siregar ke aparat Kepolisian Polresta Barelang atas dugaan penipuan dan penggelapan.

“Kita akan lapor balek kalau ada pencemaran nama baik,” ujar Surya Sardi melalui pesan singkat SMS kepada awak media ini, tadi malam(2/11/2013).

Terkait laporan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan pelapor, Surya Sardi melalu melalui kuasa hukumnya Sutan J Siregar mengatakan tidak berdasar karena permasalahan utang piutang antara kliennya dan pelapor selama ini bisa diselesaikan dengan baik, dan sudah dicicil sebesar Rp 95 juta dalam 4 kali cicilan dari total utang Rp 200 juta yang ditransfer lewat rekening.

” Pak Surya bersedia membayar utang itu, tapi dibayar dengan cara dicicil,” terangnya.

Menurutnya pembayaran cicilan sebanyak empat kali tersebut dibayar pada tahun 2013 yakni cicilan pertama sebesar Rp15 juta, kedua Rp60 juta, ketiga Rp7 juta dan keempat sebesar Rp 13 juta.

“Total cicilan yang sudah dibayarkan Pak Surya sebesar Rp 95 juta dan dia berjanji akan menyelesaikan semuanya,” kata Sutan.

Diberitakan sebelumnya Ketua DPRD Batam, Surya Sardi dilaporkan temannya sendiri yakni Rahmad Fahrizal Siregar ke aparat Kepolisian Polresta Barelang karena diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan, siang tadi, Jumat(1/11/2013) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kuasa Hukum Rahmad, Juhrin Pasaribu mengatakan politisi Partai Demokrat tersebut terpaksa dilaporkan ke Polisi karena selama empat tahun terhitung sejak Agustus 2009 tidak punya itikad baik untuk mengembalikan pinjaman sebesar Rp 200 juta kepada korban.

“Terlapor tidak punya itikad baik untuk mengembalikan pinjaman tersebut kepada korban,” kata Juhrin

Kliennya menurut Juhrin sudah berupaya menghubungi terlapor agar memenuhi kewajibannya mengembalikan pinjaman tersebut, namun tidak pernah dipenuhi.

“Terlapor hanya janji-janji tapi tak terealisasi juga dan klien kami sudah bosan dengan janji-janji tersebut,”imbuhnya.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top