D’Nest Hadirkan Craft Beer Pertama di Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

D’Nest Hadirkan Craft Beer Pertama di Batam

Nuansa D'Nest Bar & Grill di Crown Vista Hotel Batam./Foto: Ivan/Swarakepri.com

BATAM – Nama Craft Beer mungkin belum akrab di telinga masyarakat umum. Namun bagi kalangan pecinta bir, minuman dengan kandungan alkohol ringan ini pasti tak asing lagi.

Nah, bagi para pecinta bir di Kota Batam, kini kalian gak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri atau ke Bali untuk sekedar menikmati jenis bir yang satu ini.

D’Nest Bar & Grill yang ada di Crown Vista Hotel Batam, Komplek Top View Garden, kini menyediakan Craft Beer dengan berbagai varian.

Manager Operasinoal D’nest, Azmi, mengatakan bahwa saat ini Bar yang ia kelola memiliki enam macam varian. Yaitu Chocolate Porter, Witbier, Blonde Ale, Pale Ale, IPA dan seasonal yang memiliki tiga jenis rasa yaitu manggo, tamarillo dan zuuzak.

“Enam jenis varian Craft Beer ini masing-masing memiliki kandungan alkholoh, warna, aroma dan rasa yang berbeda-beda,” jelas Azmi pada Swarakepri.com saat dikunjungi ke tempat kerjanya.

Bartender D’Nest Bar & Grill tengah meracik minuman./Foto: Shafix/Swarakepri.com

Produk Craft Beer D’Nest Bar & Grill ini dibuat dari bahan gandum murni dan memiliki cita rasa berbeda dari bir komersil yang lain. Bahan bakunya pun di impor langsung dari Australia. Sementara mesin penyulingnya di datangkan dari Jerman.

Bahan baku pilihan serta alat yang berkualitas membuat bir racikan D’Nest Bar & Grill ini terasa ringan dan menyegarkan. Selain itu rasa alkohol Craft Beer juga tidak mendominasi dan tidak menimbulkan efek samping.

Azmi menjelaskan bahwa Craft Beer di Indonesia masih sangat terbatas. D’Nest Bar & Grill adalah yang kedua setelah Bali.  “Jadi kalau di Batam jangan tanya lagi. Cuma ada di D’Nest Bar & Grill,” katanya.

Untuk harga Craft Beer sendiri D’Nest memberi harga yang relatif murah. Sehingga anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Masing-masing Varian Craft Beer D’Nest ditarif Rp 130 ribu hingga Rp 150 ribu per jug.

Untuk menikmati Craft ini anda dapat datang ke Beer D’nest dari jam 5 sore sampai jam 1 malam. Karena di jam itulah D’Nest Bar & Grill buka.

Selain Craft Beer, berbagai menu makanan dan miniuman lain D’nest Bar & Grill juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Menikmati bir tentunya kurang asyik tanpa hiburan musik maupun pemandangan. Jika anda termasuk penggemar musik, anda dapat berkunjung ke D’Nest Bar & Grill pada akhir pekan. Setiap Kamis, Jumat dan Sabtu kalian akan di hibur dengan live musik mulai jam 9 malam hingga Bar ini tutup.

View pemandangan Kota Batam malam hari dari D’Nest Bar & Grill./Foto: Ivan/Swarakepri.com

Bukan saja live musik yang bisa anda nikmati di Bar ini. Siapa yang tidak tahu kalau Vista Hotel memiliki view yang begitu memanjakan mata.

Dengan lokasi Bar yang berada di Vista Hotel ini, kalian dapat minum bir sembari menikmati pemandangan Kota Batam dari atas perbukitan. Kalian juga akan mendapat banyak spot instagramable bagi kalian yang suka foto-foto.

Suasana senja kala sore dan cahaya lampu malam kota di D’Nest Bar & Grill begitu mempesona. Sangat tepat untuk mengisi waktu libur santai bersama keluarga, kawan, maupun pasangan. Dijamin gak mau pulang.

Kabar gembiranya, tanggal 31 Agustus nanti D’nest Bar & Grill adakan event “Night Craft Beer”. Craft Beer ini akan dilaunching pada event tersebut. Saatnya kalian rasakan sensasi sajian Craft Beer bersama brewmaster Crown Vista Hotel Batam.

 

 

Penulis: Ivan

Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top