Ekspansi di Asia Tenggara, Bounty Media Raih Pendanaan Pra-A Senilai US$ 1,8 Juta – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Ekspansi di Asia Tenggara, Bounty Media Raih Pendanaan Pra-A Senilai US$ 1,8 Juta

SINGAPURA – Bounty Media (Bounty), pionir teknologi Zero Party Data dengan platform yang memberdayakan konsumen dan merek yang dipercayainya, mengumumkan pendanaan Pra-A senilai US$ 1,8 juta yang mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed).

Babak pendanaan ini dipimpin oleh SOSV bersama Vectr Fintech Partners, ASTOR Management, Black Kite Capital, Plug and Play Ventures, Quonota Investment, High Cosmos, serta Revium.

“Kami menyaksikan peralihan penting dalam cara merek dan perusahaan media mengakses, memanfaatkan, dan memonetisasi data pribadi milik konsumen,” ujar Mark Munoz, Managing Partner, Vectr Fintech Partners, sosok yang akan bergabung dalam Dewan Direktur.

“Bounty secara unik menyeimbangkan kebutuhan konsumen dan merek lewat cara-cara yang mudah, transparan, serta memenuhi regulasi. Hal tersebut mengatasi kendala global melalui langkah-langkah yang berskala luas sekaligus memberdayakan konsumen untuk mengendalikan data pribadinya.”

Didirikan Claes Loberg dan Jake Denney di Singapura, Bounty merambah Indonesia pada 2021, dan kini memperluas jangkauan operasionalnya ke tiga pasar baru (Thailand, Malaysia, dan Filipina).

Layanan unik Bounty membantu konsumen mengelola data pribadi dan memperoleh imbalan karena telah membagikannya kepada pihak pengiklan terpercaya. Bounty telah memiliki klien di Asia Tenggara yang merupakan tiga dari tujuh pengiklan terbesar di dunia, termasuk Procter & Gamble.

“Kami gembira merampungkan pendanaan yang mengalami kelebihan permintaan ini bersama sejumlah investor dan penasihat terbaik,” kata Loberg.

“Kami kini memperluas tim di Singapura demi melanjutkan visi kami, yakni mengembangkan landasan bagi lokapasar (marketplace) bagi satu miliar konsumen yang ingin menjual datanya senilai $1 per hari.”

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top