Gedung Baru Kantor Lurah Tanjungpinang Kota Diresmikan – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Gedung Baru Kantor Lurah Tanjungpinang Kota Diresmikan

TANJUNGPINANG – Wali Kota meresmikan gedung baru Kantor Lurah Tanjungpinang Kota yang terletak di Jl. Tabin, tepatnya depan Masjid Agung pada Jumat (20/12/2019) pagi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul usai meresmikan gedung kantor lurah berharap dengan adanya kantor ini, pihak kelurahan dapat menambah motifasi, lebih berperan aktif dalam melayani masyarakat.

“Dengan kantor yang lebih megah tentu akan memberi contoh kepada lurah-lurah lain, selanjutnya selalu menciptakan sinegritas, kemudian tim kerja yang bagus dan solid sehingga dapat melayani masyarakat secara prima,” ujar Syahrul.

Lurah Tanjungpinang Kota, Said Muhammad Ilmin mengatakan, kantor ini akan beroprasi pada 30 Desember mendatang, karena proses perpindahan dari kantor lama dan baru masih berlangsung.

“Alhamdulialah kantor lurah Tanjungpinang Kota yang baru kini sudah diresmikan, tapi proses pelayanan akan dimulai secara efektif pada tanggal 30 mendatang, karena kita masih proses dalam perpindahan dari kantor lama ke kantor baru,” ujar Said.

Said menjelaskan, kantor lurah Tanjungpinang Kota merupakan kantor yang termegah di antara kantor lurah yang lainnya, bahkan Wako Tanjungpinang menanggapi itu saat memberikan sambutannya. Kantor lurah ini dilengkapi dengan ruangan membaca bahkan ruangan ibu menyusui.

“Kemudian untuk ruangan di kantor ini, di lantai dua itu ada ruang RT/RW, Karang Taruna dan sebagainya, untuk lantai satu itu ada ruang pelayanan masyarakat, jadi dengan adanya ruangan tersebut, kantor ini tampak sangat ramah dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat kelurahan Tanjungpinang Kota, kami sebagai aparatur masyarakat selalu bersemangat melayani masyarakat, dalam keluhannya dan sebagainya,” tambahnya.

Dikatakan Said, dengan adanya kantor baru ini, ke depan pihak kelurahan akan selalu bersinergi dalam menjalani tugas dari pemerintah dalam mencapai tujuan untuk memajukan Tanjungpinang ini

“Terkait nomor rumah warga di Kelurahan Tanjungpinang kota yang masih ada logo Kabupaten Bintannya, pada tahun 2020 kami akan update semuanya, yang terdiri dari 10 Rw dan 24 RT,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Ism)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top