Gerak Cepat, Polisi Bekuk Perampok di Tiban Batam – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Gerak Cepat, Polisi Bekuk Perampok di Tiban Batam

Pelaku perampokan di Tiban Diamankan Polisi./Foto: IST/swarakepri.com

BATAM – Jajaran Polsek Sekupang menangkap seorang pria berinisial ER(50) terkait kasus pencurian dengan kekerasan di Perumahan Tiban II Blok B3 No 54, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang Batam, Kamis(18/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Alvian mengatakan, unit Reskrim Polsek Sekupang bergerak cepat setelah mendapatkan laporan terkait kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut.

“Setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut, unit Reskrim Polsek Sekupang yang di pimpin Ps Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Haris Baltasar bergerak cepat menuju TKP,”ujarnya.

Sesampainya di TKP diperoleh informasi dari korban bahwa pelaku melarikan diri kearah danau belakang rumah, selanjutnya tim melakukan penyisiran dan pencarian di seputaran danau belakang rumah korban.

“Selanjutnya unit Reskrim Polsek Sekupang berhasil menemukan pelaku yang sedang bersembunyi di semak-semak. pinggir danau dan selanjutnya tim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti,”ujarnya.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawah ke Polsek Sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”lanjut Yudi.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 1 bilah pisau dapur dan 1 buah tas ransel warna hitam.

Yudi menjelaskan, kejadian perampokan tersebut berawal saat korban berinisial JL yang merupakan pembatu rumah tangga sedang memasak di dapur.

“Tidak lama kemudian pelaku datang dan menodongkan pisau kearah korban dan meminta uang kepada korban,” ujarnya.

“Selanjutnya korban mencoba melawan dan merebut pisau yang di pegang pelaku dan pelaku langsung memukul muka korban berulang-ulang. Selanjutnya korban berteriak meminta tolong dan membuat pelaku panik dan melarikan diri dari belakang rumah,”terangnya./Edw

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top