“Goodbye Princess” Menggemparkan Internet dengan Hampir 42 Juta Penayangan – SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

“Goodbye Princess” Menggemparkan Internet dengan Hampir 42 Juta Penayangan

Tia meluncurkan kampanye #EmpowerHer global pada hari ini

Tia Lee (Lee Yu Fen) Mengumumkan Peluncuran Global Kampanye Pemberdayaan Perempuan #EmpowerHer Setelah Kembali ke Seluruh Dunia

HONG KONG SAR – Tia Lee (Lee Yu Fen), penyanyi C-POP global, aktris film dan televisi, dan ikon mode, meluncurkan kampanye #EmpowerHer global pada hari ini setelah perilisan video musik “Goodbye Princess” yang sukses pada tanggal 9 Desember 2022.

Kampanye tersebut telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan lebih dari 1 juta penayangan dalam waktu 10 jam setelah pemutaran perdana, dan dalam 5 hari setelah pemutaran perdana, penayangan di saluran YouTube milik Tia yang melebihi 26 juta penayangan, dan memecahkan rekor untuk lagu-lagu C-pop.

Saat ini, “Goodbye Princess” mengumpulkan hampir 42 juta penayangan gabungan yang luar biasa di YouTube dan Weibo, dan video musik tersebut menandai kembalinya Tia sebagai artis solo global dan kebangkitannya dengan penuh keberanian dalam menaklukkan tantangan masa lalunya.

Dengan “Goodbye Princess” yang melambangkan evolusi Tia menjadi versi dirinya sendiri yang baru, berdaya, dan ceria ketika dia menjelajahi dunia barunya, kampanye #EmpowerHer global bertujuan untuk memperkuat tema lagu tentang pemberdayaan perempuan dan mendorong semua perempuan untuk merangkul diri sejati mereka dengan berani, menjadi lebih kuat, dan membangun masa depan yang lebih menjanjikan.

Kreasi Kampanye #EmpowerHer Global

Terinspirasi oleh perjalanan pribadinya sendiri dan kekuatannya dari dalam yang diperbarui, Tia meluncurkan kampanye #EmpowerHer untuk berseru kepada para perempuan dan gadis di seluruh dunia untuk percaya kepada diri mereka sendiri, mengucapkan selamat tinggal pada rintangan yang menyesakkan, serta berdiri lebih tinggi dan lebih kuat dalam menghadapi kesulitan apa pun.

Secara keseluruhan, kampanye ini bertujuan mendukung dan mempromosikan konsep ‘Perempuan Memberdayakan Perempuan’ dan memberikan manfaat sebanyak mungkin kepada kegiatan amal yang berfokus pada perempuan dalam skala global untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi populasi perempuan global.

Penerima manfaat terpilih dari kampanye ini termasuk Daughters Of Tomorrow di Singapura, Beats By Girlz dan Women in Music di Amerika Serikat, Teen’s Key di Hong Kong, dan banyak lagi.

Ketika kampanye #EmpowerHer mencapai puncaknya secara global, donasi akan disalurkan kepada para penerima manfaat ini selama periode kampanye, mendukung operasi dan tujuan mereka untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi perempuan.

Sebagai permulaan dalam mendukung badan amal ini, setiap penayangan video musik “Goodbye Princess” akan membantu memberdayakan perempuan di seluruh dunia. Setiap kali tolok ukur penayangan terpenuhi, donasi akan diberikan untuk kampanye #EmpowerHer, salah satu inisiatif terbesar untuk mendukung pemberdayaan perempuan di seluruh dunia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top