Gubernur Tutup Turnamen Singkep Cup I, PSDK Tampil Sebagai Juara | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Gubernur Tutup Turnamen Singkep Cup I, PSDK Tampil Sebagai Juara

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berfoto bersama dengan Juara 1 Singkep Cup I (tim PSDK Desa Kute)/Foto : Ruslan

LINGGA – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menutup secara resmi turnamen Sepak bola Singkep Cup I Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu, (4/2/2019). Dalam kesempatan tersebut Nurdin Basirun juga menendang bola perdana dalam kegiatan penutupan turnamen sepak bola Dabo Singkep Cup I.

Dalam pertandingan final, tim PSDK Desa Kute Kecamatan Singkep Pesisir menang adu pinalti dengan score 3-1 melawan Persibara FC Singkep Barat.

Dalam sambutannya Nurdin Basirun menyampaikan agar turnamen Singkep Cup I dapat dilanjutkan dalam agenda Singkep CUP selanjutnya.

“Semoga event turnamen ini dapat berkesinambungan, sehingga piala bergilir yang dipegang PSDK saat ini diperebutkan kembali.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Turnamen Singkep CUP I, Ardi Ahmad mengatakan bahwa turnamen Singeke Cup I diikuti 32 peserta yang dimulai dari tanggal 12 Januari 2019.

“Sebagai bentuk apresiasi panitia memberikan trophy tetap, piagam dengan total bonus senilai Rp 20 Juta rupiah,” jelasnya.

Ardi juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur kepri serta semua pihak yang ikut bertisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Polres Lingga yang diwakili Kabag Sumda, Danlanal yang juga diwakili, Danramil yang juga diwakili, Kapolsek Dabo Singkep, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + fifteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top