Hadiri Peresmian HKBP Ressort Batam Center, Ini Harapan Richard Pasaribu – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Hadiri Peresmian HKBP Ressort Batam Center, Ini Harapan Richard Pasaribu

Anggota DPD RI, Dr. Richard Hamonangan Pasaribu menghadiri peresmian HKBP Ressort Batam Center, Minggu(7/11/2021)./Foto: IST

BATAM – Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Batam Center telah disahkan menjadi ressort resmi, setelah sebelumnya menjalani persiapan ressort. Pelantikan dan pengesahan ini dipimpin langsung oleh Praeses Pdt. Renova Sitorus selaku pimpinan tertinggi gereja HKBP di Provinsi Kepulauan Riau, Minggu(7/11/2021).

Dalam acara ini juga turut dilantik Pdt. Marudut Simanjuntak menjadi Pendeta Ressort HKBP Batam Center. Pelaksanaan pesta ini dilakukan setelah jemaat melaksanakan ibadah pagi di Gereja HKBP Ressort Batam Center yang baru.

Acara ini dihadiri sebagian besar jemaat HKBP Batam Center yang kini beranggotakan 800 lebih kepala keluarga (KK) yang tersebar di Kecamatan Batam Kota dan sekitarnya.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) dari Pemerintah. Acara ini juga dihadiri oleh para pendeta dan tokoh-tokoh penatua gereja HKBP di Kota Batam, tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan setempat.

Dr. Richard Hamonangan Pasaribu, anggota DPD RI Perwakilan Kepri mewakili tamu dan tokoh masyarakat, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian status baru buat gereja HKBP Batam Center yang telah menjadi Ressort yang ke-20.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Richard Pasaribu: Natuna Perlu Dikembangkan Lebih Komprehensif Selain Sebagai Zona Khusus Militer – SWARAKEPRI.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top