HDCI Batam-Kepri Berbagi – SWARAKEPRI.COM
BATAM

HDCI Batam-Kepri Berbagi

(FOTO: IST)

BATAM – Harley Davidson Chapter Indonesia (HDCI) Batam-Kepri terus mengaplikasikan filosopi organisasi mereka. Kehadiran HDCI harus memberi manfaat bagi sesama. Terlebih pada ulang tahun ke-31 ini HDCI mengusung tema ride pride meaningfull.

“Kami selalu mengedepankan filosofi HDCI; Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Inklusif, Horisontal dan Sosial. Untuk menyambut ulang tahun kali ini kami akan berbagi 1.000 nasi kotak,” kata Ketua HDCI Kepri, Taba Iskandar di Batam melalui keterangan pers yang diterima Swarakepri (27/04/2021).

Menurut Taba, HDCI Kepri akan mengadakan baksos Ramadhan dengan pembagian 1.000 nasi kotak untuk berbuka puasa. Acara ini akan diselenggarakan di halaman parkir Top 100 Batuaji, Batam pada Sabtu (01/05/2021).

Mantan Ketua DPRD Batam ini menambahkan, usai berbagi, member HDCI Kepri dan Batam akan menggelar buka bersama di Harris Resort Barelang. Berbagai diskusi akan dilakukan di sana. Termasuk kesiapan HDCI di Kepri mengikuti rangkaian Munas ke-7 di Surabaya.

“Kita biasa selalu mengingatkan bahwa HDCI menjadi pelopor berlalu-lintas yang baik , berbagi dengan sesama pengguna jalan yang lain dan berjiwa sosial serta bermanfaat,” kata anggota DPRD Kepri ini.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan dengan mengutamakan dan menerapkan “Protokol Kesehatan” yang ketat, yakni menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selanjutnya HDCI Kepri menghimbau masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19 sekarang ini.

“Agar kita bersama memutus mata rantai penularan covid 19 dan juga untuk kesehatan, keselamatan baik utk diri sendiri, keluarga, kolega dan masyarakat umum secara keseluruhan,” pesan Taba.

(Siska/r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top