Hengki Pamit, Prasetyo Siap Lanjutkan Amanah dan Batam Tetap Kondusif | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Hengki Pamit, Prasetyo Siap Lanjutkan Amanah dan Batam Tetap Kondusif

BATAM–Acara malam kenal dan pamit Kapolresta Barelang dilaksanakan di Hotel Best Western Premier Panbil (BWP) Batam, Jumat (23/8/2019) malam.

Kapolresta yang lama Kombes Hengki yang pindah tugas ke Mabes Polri sebagai Kasubdit I Dittipiter Bareskrim Polri menyampaikan salam pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Barelang, Pemko Batam dan unsur elemen masyarakat yang telah mendukungnya selama menjadi pucuk pimpinan di lingkungan Polersta Barelang.

“Meskipun tidak sesempurna yang diharapkan semoga apa yang telah kami perbuat selama bertugas di sini dapat diterima dan bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya.

Hengki menambahkan, ia sangat berkesan dan bersyukur dapat dipercaya dan pernah ditugaskan di Batam, dan selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Keaman dan ketertiban di Batam senantiasa terjaga karena adanya solidaritas dan juga kebersamaan antar masyarakat dan seluruh pihak. Banyak kesan yang tidak akan pernah saya lupakan,” lanjut Hengki.

Sementara dalam sambutan perkenalan, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengatakan siap melanjutkan amanah mengamankan dan menjaga keamanan kota Batam, dan menjadikan kota terbesar di Provinsi Kepri tersebut tetap kondusif.

“Kami berharap mendapat dukungan serupa sebagaimana yang diberikan kepada senior kami Kombes Hengki. Sehingga kami dapat mempertahankan dan juga menambah keberhasilan yang telah dicapai beliau selama ini, dan dapat memberikan karya kami yang terbaik,” pungkasnya.

Tidak lupa juga Prasetyo memperkenalkan diri beserta keluarga dan riwayat kedinasan sebelum dirinya bertugas di Batam.

Hadir dalam acara tersebut Walikota beserta pejabat teras, Ketua DPRD Batam, Dandim, Danlanal, Tokoh agama dan masyarakat Kota Batam.

Di akhir acara, sebagai ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian Kombes Hengki selama bertugas, Walikota, Ketua DPRD, Dandim, Danlanal dan Kapolresta Barelang baru, memberikan cinderamata sebagai kenang kenangan dan ucapan terima kasih, kemudian melakukan foto bersama.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top