HUT Bhayangkara, Kapolres Serahkan Cendera Mata untuk Bupati Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

HUT Bhayangkara, Kapolres Serahkan Cendera Mata untuk Bupati Lingga

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Bupati Alias Wello usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 di ruang Endra Dharmalaksana, Rabu (01/07/2020).

Penyerahan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih pihak kepolisian atas sinergitas dan kerja sama yang solid selama ini.

Tidak hanya Bupati, Ketua DPRD hingga seluruh elemen di Kabupaten Lingga juga diberikan piagam.

AKBP Boy Herlambang, mengucapkan terima kasih kepada segenap FKPD, OPD, TOGA, TOMAS, dan TODA atas rasa kekeluargaan antar instansi dalam menjaga Sitkhamtibmas di Kabupaten Lingga.

Ia berharap pada hari Bhayangkara ke-74, sinergi seluruh stakeholder yang ada di Lingga dapat ditingkatkan guna menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

”Polri merupakan milik masyarakat, oleh karena itu apapun kondisi di lapangan, Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegas Kapolres Lingga.

“Kami sebagai manusia biasa tentunya banyak memiliki kekurangan, akan tetapi pihak kami akan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Mengangkat tema ‘Khamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ peringatan HUT Bhayangkara kali ini diawali dengan upacara secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting Room yang dipimpin Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Upacara hari Bhayangkara tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top