HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Karimun Tabur Bunga di Coastal Area | SWARAKEPRI.COM
Karimun

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Karimun Tabur Bunga di Coastal Area

KARIMUN – Rangkaian Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara yang ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Karimun menggelar Upacara Tabur Bunga di laut Coastal Area, persis didepan Tugu MTQ Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/7/2019) pagi.

Upacara Tabur Bunga itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K dan diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun, para Kasat, Kapolsek, Perwira, PNS (Pegawai Negeri Sipil), Bhayangkari Cabang Karimun dan seluruh personil jajaran Mapolres Karimun.

Kapolres menerangkan, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan itu, adalah untuk memberikan penghormatan atas Jasa-jasa para Pahlawan kita terdahulu yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara ini. Karena menurutnya, bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya.

Kedepan, Ia berharap sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa lebih meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan dan pengayoman masyarakat sesuai tugas pokoknya dengan sepenuh hati. Lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karimun.

“Saya Kapolres Karimun berharap semoga kedepan kami dapat lebih memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik dan sepenuh hati terhadap masyarakat. Sehingga Polri semakin dicintai dan dihati masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73,” ujarnya mengakhiri.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top