Incar Konsumen Muda Batam, Datsun Perkenalkan Seri Terbaru | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Incar Konsumen Muda Batam, Datsun Perkenalkan Seri Terbaru

Pameran datsun seri terbaru di Grand Batam Mall/foto : ivan

BATAM – Datsun Indonesia pamerkan Datsun Go T Active dan Datsun Go+ T Style di Batam. Harga varian terbaru dari kedua seri tersebut dibanderol mulai harga 157 juta rupiah, untuk tempat duduk yang 2 baris, dan untuk yang 3 baris mulai harga 163 juta rupiah (on the road Batam).

Jika sebelumnya Datsun hanya memiliki transmisi manual, kali ini mobil yang diluncurkan oleh Nissan Motor Company itu telah menghadirkan tranmisi otomatis/ matic.

Kedua varian Datsun tersebut dipamerkan dalam acara Otomotif Fair yang berlangsung di Atrium Grand Mall Batam, mulai 20 Agustus hingga1 September 2019.

Chirst selaku Kepala Cabang Nissan Datsun Batam mengatakan, bulan Agustus ini Datsun memberikan promo spesial.

“Bulan ini kita ada promo diskon, untuk yang dua baris diskon 15 juta, dan untuk yang tiga  baris diskon 13 juta,” ujarnya kepada swarakepri.com, Kamis (22/8/2019) malam.

Selain itu, lanjut Chirst, khusus selama pameran di Grand Batam Mall kali ini, ada tambahan free discount dan free merchandise, mulai dari 2 juta sampai dengan 7 juta.

Datsun Go dan Go+ memiliki perubahan terutama dalam sisi interiornya. Pada bagian interior, update yang paling terlihat yaitu adanya head unit baru dengan layar berukuran 6,75 inci. Head unit tersebut dapat di sinkronkan dengan Apple CarPlay dan Android. Sehingga mendengarkan musik, melihat video, telefon dan membalas pesan pun bisa melalui head unit tersebut.

Selain itu, Datsun telah menggunakan tranmisi CVT, sehingga dalam berkendara akan terasa nyaman, enak, dan tidak ada hentakan saat perpindahan gigi.

“Keduanya kurang lebih sama, hanya saja beda panjang. Datsun Go memiliki dua baris kursi untuk lima orang, sedangkan datsun Go+ memiliki tiga baris atau yang biasa disebut dengan lima plus dua, lima orang dewasa dan dua orang anak,” lanjut Christ.

Melalui harga yang kompetitif, Datsun Go dan Go+ menyasar segmentasi masyarakat berjiwa muda. “Mobil ini kita tujukan kepada orang-orang berjiwa muda. Makanya selain interior dengan teknologi terbaru, sisi eksterior juga kita sesuaikan dengan tren saat ini,” pungkas Christ.

Melalui teknologi X-Tronic CVT yang disematkan, produk terbaru ini akan melaju dengan akselerasi yang halus, torsi yang lebih kuat dan hemat bahan bakar. Kemudahan tersebut dinilai Datsun dengan masyarakat berjiwa muda, khususnya bagi yang beraktifitas di tengah-tengah kota.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor   : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top