Ini Deretan Sepeda Motor Paling Irit Bahan Bakar di 2020 – SWARAKEPRI.COM
Otomotif

Ini Deretan Sepeda Motor Paling Irit Bahan Bakar di 2020

foto: istimewa


JAKARTA – Salah satu hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli sepeda motor baru adalah seberapa irit bahan bakarnya. Selain menghemat uang, sepeda motor yang irit bahan bakar juga dapat mengurangi jejak karbon.

Beberapa sepeda motor ada yang didesain khusus sehingga membuatnya lebih irit bahkan dibandingkan dengan beberapa mobil. Dilansir dari Go Moto Riders, (14/12), ada beberapa sepeda motor paling hemat bahan bakar yang dapat ditemui tahun 2020.

1. Honda CBR 250R

Motor ini adalah pilihan yang tepat jika ingin mencari kendaraan hemat bahan bakar. Mesin CBR 250R bertenaga 250 CC yang memungkinkan pengendara mencapai 70 MPG. Ini sama dengan jarak 225 mil yang ditempuh dengan satu tangki terisi.

2. 2019 Honda Monkey

Model ini adalah desain ulang dair Honda Monkey asli yang sangat populer di tahun 70-an. Sepeda motor ini memiliki penghematan bahan bakar 125 MPG yang sangat mengesankan. Ini dua kali lipat dibandingkan dengan CBR 250R.

3. Yamaha V-Star 1100

Perusahaan mengklaim sepeda motor ini bisa mendekati 40MPG. Ini lebih baik dari beberapa mobil dan 100 kali lebih nyaman untuk dikendarai. Sepeda motor ini sangat andal dan cocok untuk dikendarai untuk berbagai jarak dan kondisi.

4. Suzuki V-Storm 650

Jika berbicara tentang sepeda motor touring hemat bahan bakar, Suzuki V-Storm 650 ini menjadi pilihan yang tepat. Kapasitas tangka 4,8 galon mampu menempuh jarak hampir 260 mil. Selain cocok untuk tur jarak jauh, motor ini juga terkenal dengan desain antipeluru dan keandalannya.

5. 2019 Zero S

Ini adalah jenis sepeda motor listrik yang sudah tersedia di pasaran. Zero S memiliki jangkauan total 88 mil di kota dan 44 mil di jalan raya. Sepeda motor ini memiliki desain yang luar biasa, akselerasi hebat, dan jangkauan bahan bakar yang mengesankan.






Sumber: Okezone.com

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top