Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang Usai Lantik 216 PNS – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang Usai Lantik 216 PNS

wali kota tanjungpinang syahrul saat melantik 219 cpns menjadi pns/foto: ismail swarakepri.com

TANJUNGPINANG-Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melantik sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 menjadi PNS, Jum’at (28/2/2020) pagi.

“Ada sebanyak 200 lebih yang dilantik menjadi PNS. Kemudiaan ada penyesuaian pangkat, SK dan sebagainya itu di Satpol PP sebanyak 37 orang. Untuk PNS awal Januari kemarin sudah digaji sistem PNS, tidak CPNS lagi,” ujar Syahrul usai Pelantikan.

Kata Syahrul, CPNS ini merupakan formasi tahun 2018, kemudian ratusan CPNS itu diberikan masa percobaan selama satu tahun.

“Ini penerimaan 2018, kemudian satu tahun masa percobaan, selama tidak membuat perlakuan tidak senonoh, maka hari ini dilantik, yang jelas 100% sudah jadi PNS,” ungkap Syahrul.

Pria yang akrab disapa ayah itu berpesan kepada PNS yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah yang disebutkan saat dilantik.

“Kepada PNS yang baru, saya harap agar bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab. Sebagai bawahan harus menopang tugas dari pimpinan, baik di publik maupun dalam pembangunan,” pungksanya.

Tidak hanya 216 PNS saja yang dilantik, pejabat fungsional yang terdiri dari 37 orang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), 1 Arsiparis, 1 Pengawas kemetrologian, 1 Bidan, 1 Sanitarian, 1 nutrisionis, 4 Penera, 1 Analis Kepegawaian, 1 Radiogrfer, 1 Dokter Spesialis Radiologi, 1 Perawat, 6 Prnata Laboratorium Kesehatan, 7 Asisten Apoteker, 2 Fisioterapis juga turut dilantik.





(Ismail)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top