Iptu Zubaidah Lepas Touring YRSN Natuna | SWARAKEPRI.COM
Natuna

Iptu Zubaidah Lepas Touring YRSN Natuna

Kasat Lantas Polres Natuna, IPTU Zubaidah(tengah) saat kegiatan touring YRSN, Minggu(3/2/2019)/Foto : Zub

NATUNA – Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zubaidah melepas rombongan Komunitas Yamaha RX Series Natuna(YRSN) di Pantai Kencana Kabupaten Natuna tepatnya dipertigaan Pos Lantas Natuna, Minggu(3/2/2019).

Dengan adanya kegiatan touring ini, Iptu Zubaidah berharap bisa menjalani silaturahmi anggota YRSN dengan Satlantas Polres Natuna.

“Dengan adanya kegiatan touring ini bisa menjalani silaturahmi YRSN dengan Satlantas Polres Natuna lebih dekat. Semoga kegiatan touring ini bisa memberikan pelajaran kepada masyarakat Natuna untuk tertib berlalu lintas dan juga bisa menekan angka kecelakaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Zubaidah menghimbau seluruh anggota YRSN untuk mengikuti sekaligus memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang.

“Kami mengajak rekan-rekan Komunitas Yamaha RX Series Natuna (YRSN) dan semua instansi lainnya untuk ikut serta memeriahkan agenda Millennial Road Safety yang akan kami adakan pada tanggal ditentukan, karena Komunitas YRSN ini telah kami anggap sebagai rekan mitra Satlantas Polres Natuna,”ucapnya

Iptu Zubaidah berharap kepada seluruh Komunitas yang ada di Natuna juga bisa hadir pada acara Millennial Road Safety.

“Tentunya yang paling utama jaga keselamatan dan juga mematuhi peraturan berkendara ataupun lalu lintas yang telah ditentukan, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengendara lain di jalan raya,” jelasnya.

Dikatakan, dalam pelaksanaan Millennial Road Safety akan diadakan pertunjukan Freestyle. Satlantas Polres Natuna sudah menyiapkan dua Moge dan Trail Satlantas, kemudian enam Sabara yang sedang dilatih.

“Pada Hari H tanggal 24 Februari 2019 nanti kami akan mengadakan pertunjukan Freestyle untuk memeriahkan, kami meminta dua perwakilan dari YRSN untuk bisa mengikuti pertunjukan Freeatyle tersebut, kemudian juga untuk penyematan helm dan satu perwakilan untuk naik kepanggung untuk mengambil undian,” jelas Zubaidah.

Turut menghadiri kegiatan touring YRSN, 32 anggota YRSN, Iptu Zubaida dan anggota Satlantas Polres Natuna yang ikut mendukung kegiatan touring.

 

Penulis : Zub

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top