Isdianto Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Desa Marok Tua Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Isdianto Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Desa Marok Tua Lingga

foto: humas pemkab lingga

LINGGA – Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H.Isdianto beserta Sekretaris Daerah (Sekda) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan jembatan Anak Tiri, Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, dan kemudian membagikann insentif kepada guru TPQ, imam masjid serta menghadiri kegiatan halal bihalal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, (KKSS) Kabupaten Lingga pada Minggu (21/6/2020).

“Pada hari ini kita sudah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan jembatan di desa Marok Tua sepanjang 200 meter dan lansung saya sampaikan kepada kepala dinas PU dan Sekda Provinsi sebelum 9 Desember jembatan ini sudah siap dan sudah bisa dilalui oleh masyarakat, kata Isdianto saat di acara halal bihalal KKSS Lingga.

Ia mengatakan, pembangunan ini merupakn bentuk komitmennya selaku pimpinan dalam upaya pembangunan. Dengan masa jabatannya yang sudah berjalan lebih kurang delapan bulan menjabat ia akan membuktikan kepada masyarakat bahwa Pemprov akan terus bersinergi dalam bentuk pembangunan dan juga pertumbuhan ekonomi di Lingga.

Disamping itu Plt.Gubernur Isdianto, juga mengucapkan rasa bangga dengan KKSS Kabupaten Lingga karena sampai detik ini tidak pernah terjadi sesuatu hal anarkis antara orang Bugis dan orang Melayu tempatan.

“Karena bisa dibuktikan bahwa kita mampu hidup berdampingan dengan warga mana pun dan sesama,” pungkasnya.

Bupati Lingga H. Alias Wello menambahkan, ia berterimakasih atas dukungan dan perjuangan Plt Gubernur Kepri dan harus diakui bahwa Isdianto menjabat sebagai Plt. Gubernur hanya beberapa bulan saja tapi komitmennya sudah luar bisa.

“Dalam hal ini saya sangat terharu sekali untuk pembangunan jembatan ini tidak pernah saya bayangkan oleh saya sendiri jembatan tersebut bisa terbangun menjadi permanen dengan panjang 200 dan dilaksanakan pada tahun 2020 dengan APBD Kepri sekitar 22,5 miliyar dan itu sungguh luar bisa sekali dan dikatakan bapak Isdianto sebelum tanggal 9 Desember sudah harus siap, sangat luar biasa sekali,” jelas Awe sapaan Bupati Lingga.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga Ketua DPRD Lingga, Kapolres Lingga, Danlana Dabo Singkep, Kajari Lingga, Pimpinan OPD Pemkab Lingga. yang mendapingi PLt Gubernur Kepri yaitu Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD dan Catatan Sipil Sardison, Plt Kepala BPBD, Tenaga Ahli Gubernur, dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top