Istri Wako Batam Ikuti Lomba Fashion Show | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Istri Wako Batam Ikuti Lomba Fashion Show

BATAM-Istri Wali Kota Batam, Ny. Marlin Agustina Rudi ikuti lomba fashion show di Dataran Engku Putri nanti malam.

Lomba fashion show tersebut merupakan salah satu dari serangkaian lomba yang diadakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam dalam gelaran Jambore Kader PKK tahun 2019.

Ketua Panitia dan Pelaksana Jambore Kader PKK 2019, Leo Putra mengatakan kegiatan tersebut akan di buka nanti malam oleh Wali Kota Batam beserta istri Ny. Marlin Agustina Rudi selaku Ketua PKK tingkat Kota.

“Ini adalah kegiatan tahunan kita berlangsung selama dua hari, mulai hari ini Jumat dan Sabtu pembukaannya nanti malam pukul 19.00 WIB oleh Wali Kota beserta istri,” ujar Leo kepada swarakepri.com di lokasi, Jumat (30/8/2019) sore.

Sesuai dengan tema Jambore Kader PKK tahun ini, “Jambore PKK meningkatkan SDM Kader PKK yang unggul untuk menciptakan keluarga sejahtera menuju Batam Madani”, Leo berharap melalui kegiatan ini hal tersebut dapat terwujud dan dapat memupuk silahturahmi dan kekompakan antar kader PKK mulai dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Ia juga mengatakan, ada 12 mata lomba yang dimulai dari sore ini berdasarkan sepuluh program pokok PKK. Mulai dari lomba yel-yel, lomba penilaian tenda, lomba simulasi lima meja, lomba cerdas cermat, lomba penyuluhan 10 program pokok PKK, lomba Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI), lomba kreatifitas dan inovasi APE, lomba kreasi foto, lomba fashion show, lomba rangking 1 dan juga lomba outbond.

Sebanyak 120 peserta yang merupakan utusan dari dua belas kecamatan se-kota Batam mengikuti 12 cabang yang dilombakan dalam Jambore yang digelar di Dataran Engku Putri ini.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top