Itjen Kemhan RI Audit PNBP dan BPJS di Rumkital dr.MDTS Tanjungpinang – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Itjen Kemhan RI Audit PNBP dan BPJS di Rumkital dr.MDTS Tanjungpinang

KEPRI – Selama seminggu kedepan Tim Audit Itjen Kementerian Pertahanan(Kemhan) RI TA. 2022 akan melaksanakan audit terhadap pengelolaan PNBP hasil Yanmasum dan BPJS Tahun 2021 di Rumkital dr. Midiyato Suratani.

Dalam mengawali Taklimat Awal, Inspektur Jenderal Kemhan, Dr. Ida Bagus Purwalaksana yang dibacakan oleh Pengendali Audit, Inspektur III Itjen Kemhan, Marsekal Pertama TNI Drs. M.Arief Damopolii di ruang rapat Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang pada hari Rabu (18/5/2022) menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Karumkit beserta staf atas sambutan dan penerimaannya yang baik terhadap Tim Audit Itjen Kemhan RI.

Dalam kesempatan tersebut, Tim audit menyampaikan bahwa dari hasil tindak lanjut terhadap temuan tahun 2019 sebelumnya, dari 11 temuan dengan 30 rekomendasi, seluruhnya telah ditindaklanjuti.

Atas upaya yang telah dilaksanakan oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani tersebut dalam menyelesaikan rekomendasi, atas nama pimpinan Itjen Kemhan menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keseriusan dalam menindaklanjuti rekomendasi tersebut, diharapkan hal ini menjadi awal yang baik untuk peningkatan kinerja Rumkital dr. Midiyato Suratani mendatang.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 15 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top