Jangan Lewatkan “Craft Beer Night” D’Nest Bar & Grill | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Jangan Lewatkan “Craft Beer Night” D’Nest Bar & Grill

BATAM – Kabar gembira bagi para pecinta bir di Kota Batam. D’Nest Bar & Grill bakal melaunching produk Craft Beer pertama di Kota kalian.

Secara khusus bar yang terletak di Crown Vista Hotel Batam tersebut mengemas launching minumannya lewat acara “Craft Beer Night” pada Sabtu 31 Agustus 2019 akhir pekan ini.

Manager Operasinoal D’nest Bar & Grill, Azmi, mengatakan bahwa acara tersebut sengaja di gelar dalam rangka memperkenalkan Craft Beer. Yaitu jenis minuman bir yang masih jarang di produksi di Indonesia itu.

“Saat ini Bar yang kami kelola memiliki lima macam varian. Diantaranya Chocolate Porter, Witbier, Pale Ale, IPA dan seasonal yang memiliki tiga jenis rasa yaitu manggo, tamarillo dan zuuzak,” Jelas Azmi, Sabtu (24/8/2019) kemarin.

Masing-masing varian Craft Beer memiliki kandungan alkohol, warna, aroma dan rasa yang berbeda-beda. Berikut ini varian dan spesifikasi Craft Beer D’Nest Bar & Grill yang bakal di launching 31 Agustus nanti.

1. Chocolate Porter: dark chocolate malt memberi porter warna coklat gelap. but sering mengalami malt berat. ini adalah bir bertubuh sedang dan memamerkan sedikit sisa rasa manis.

2. Witbier : bir yang juga dikenal sebagai Belgian White, adalah gaya belgia, bir gaya gandum yang umumnya pucat dan buram dengan karakter gandum renyah.

3. Blonde Ale, Sebuah bir ringan tubuh pucat, dibuat menggunakan ramuan unik starin yang berfermentasi pada bir namun menghasilkan profil seperti bir.

4. IPA, memiliki rasa hop yang intens, tubuh malt menengah dan rona tembaga. aroma itu tegas namun menarik.

5. Seasonal, bir dengan memiliki tiga jenis rasa yaitu manggo, tamarillo dan zuuzak.

Bahan baku bir ini, lanjut dia, dari gandum murni tanpa ada campuran jagung seperti bir ada umumnya. Sehingga memiliki cita rasa berbeda dari bir komersil yang lain.

“Bahan bakunya di impor langsung dari Australia. Dan mesin penyulingnya di datangkan dari Jerman,” kata Azmi.

Selain memperkenalkan lima varian Craft Beer, acara launching ini juga di isi talkshow yang dipandu langsung oleh brewmaster Crown Vista Hotel Batam.

“Jadi nanti juga akan ada talkshow dari brewmaster kami. Bagaimana mengapresiasi bir, menyajikannya meminumnya, dan mengetahui apa saja yang terkandung dalam Craft Beer ersebut,” terang Azmi.

Untuk memeriahkan avara, D’Nest Bar & Grill dimeriahkan oleh Band dan DJ. Gues Starnya Ato Angkasa Band, kemudian Dj Bebby Queen dan Andromeda Band.

“Dengan 350 ribu/table kalian mendapat 2 jug Craft Beer dengan pilihan varian bebas serta complement snack dan buah,” jelasnya lagi.

Jadi tunggu apalagi, pesan meja kalian sekarang juga sebelum kehabisan. Dan nikmati keseruan sensasi Craft Beer ini. Untuk Pemesanan dapat langsung menghubungi nomor ini 082173438500.

 

 

Penulis: Ivan

Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 13 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top