Jatuh dari Ketinggian 12 Meter, Pekerja Galangan di PT. Marcopolo Sagulung Tewas – SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Jatuh dari Ketinggian 12 Meter, Pekerja Galangan di PT. Marcopolo Sagulung Tewas

Lokasi Kejadian di PT.Marcopolo Sagulung./Foto: IST/swarakepri.com

BATAM – Calvin Alfahri (21), seorang karyawan PT LCS yang bekerja di lokasi galangan kapal PT.Marcopolo Sagulung Batam tewas akibat terjatuh dari ketinggian 12 meter saat bekerja, Senin(19/4/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria kelahiran Sawahlunto Sijunjung ini meninggal di RS Graha Hermin Batu Aji Batam.

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf menjelaskan, pada saat kejadian, korban bekerja di dalam kapal Corono bersama dengan kawannya.

“Pada saat mau turun dari kapal corona, korban harus melewati jalur antara kapal dan tangga turun. Dan pada saat di atas tangga dengan ketinggian 12 meter korban jatuh dan terhempas ke atas aspal sehingga korban tak sadar diri (pingsan) mengalami pendarahan di telinga dan hidung,” ujarnya, Rabu(21/4/2021).

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit oleh temannya. Setelah di Rumah Sakit Graha Hermin korban meninggal dunia, dan atas permintaan keluarga korban diminta untuk di pulangkan ke kampungnya.

“Korban diberangkatkan ke kampungnya Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 08.00 WIB,”jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kejadian tersebut dilaporkan oleh pihak perusahaan PT LCS ke Polsek Sagulung, Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, Polsek Sagulung sudah mendatangi TKP di PT Marcopol, dan memeriksa saksi-saksi. Pihaknya juga sudah melakukan pengecekan ke pihak Rumah Sakit dan meminta visum et repertum./EDW

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top