Jelang Danone Cup U12, SSB Bermuda tambah Jadwal Latihan | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Jelang Danone Cup U12, SSB Bermuda tambah Jadwal Latihan

BATAM – swarakepri.com : Sekolah Sepak Bola(SSB) Bermuda, Batam terus mempersiapkan tim asuhannya untuk mengikuti pertandingan Danone Cup U 12 yang akan di gelar di Bengkalis, Riau. Meski tidak menargetkan piala, namun pelatih SSB Bermuda, Wen optimis tim asuhannya akan maju sampai putaran final.

Wen mengaku untuk mempersiapkan tim asuhannya, ia bersama tiga pelatih SSB Bermuda lainnya telah menjadwalkan latihan tambahan agar tim asuhannya ini mampu memberikan permainan terbaik pada tanggal 28 dan 29 Februari 2015 itu nantinya.

“Biasanya cuma hari minggu pagi. Tapi sekarang kita tambahkan setiap Jumat sore, mulai dari pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB,” ujarnya kepada kepriupdate.com(AMOK Grup),Jumat (13/2/2015)

Jika tahun lalu pada pertandingan Danone Cup U12 di Sumatera Utara tim ini ditundukkan oleh tuan rumah pada putaran ke dua, namun Pelatih SSB Bermuda lainnya Erizon mengaku tahun ini timnya jauh lebih siap.

Purba salah satu orang tua dari pemain berhara adanya adanya perhatian dari Pemko Batam untuk mendukung bakat dan semangat generasi penerus, terutama bagi mereka yang akan berangkat bertanding nantinya. (red/df/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top