Jelang Pengambilan Sumpah Jabatan, Sebagian Karpet  Ruang Paripurna DPRD Batam Diganti | SWARAKEPRI.COM
DPRD BATAM

Jelang Pelantikan 50 Anggota Dewan Terpilih, Begini Persiapan Setwan DPRD Batam

BATAM – Menjelang acara pengambilan sumpah jabatan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Batam periode 2019-2024 pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang, sekretariat DPRD Kota Batam melakukan sejumlah persiapan.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan, sejumlah persiapan yang dilakukan diantaranya melakukan dekorasi ruangan paripurna dan mengganti sebagian karpet yang ada.

“Karena ini acara lima tahun sekali, jadi kita akan buat sewajarnya dan bagus lah. Selain pergantian karpet, persiapan lain yang kita lakukan juga yakni seperti mendekorasi ruangan,” ujarnya.

Taufik menjelaskan, penggantian sebagian karpet dilakukan karena adanya masukan dari pimpinan dan beberapa anggota DPRD Batam.

“Sebagian karpet yang ada di ruang paripurna itu kita ganti, bukan semuanya. Hanya yang terlihat sudah usang, nampak belang-belang, banyak bekas hitam. Melihat itu kita berinisiatif untuk diganti,” tuturnya kepada Swarakepri ketika ditemui di ruang kerjanya pada Senin (19/8/2019).

Ditambahkan bahwa karpet yang diganti tersebut berada di bawah depan dan di lorong depan dekat pintu masuk ruang sidang paripurna.

Pantauan swarakepri.com dilapangan, tampak beberapa pekerja sedang memasang karpet berwarna merah di lorong pintu masuk ruang paripurna yang berada dilantai 2 gedung DPRD Batam.

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor   : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top