Jelang Pemilu, Kapolsek Balai Gelar Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Tulang | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Jelang Pemilu, Kapolsek Balai Gelar Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Tulang

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, S.I.K bersama jajaranvsaat menggelar Tatap Muka dengan masyarakat Desa Tulang dalam himbauan mensukseskan Pemilu 2019, Kamis (4/4/2019). di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balai Karimun, AKP Budi Hartono, S.I.K  bersama jajaran menggekar kegiatan Tatap Muka dengan masyarakat Desa Tulang Kecamatan Karimun, Kamis (4/4/2019) di Kantor Desa Tulang Jalan Engku Putri Kabupaten Karimun Privinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Tatap Muka kali ini, kita gelar bersama masyarakat RT 01 RW 001 di Kantor Desa Tulang dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Khabtibmas jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang,” ungkap Budi kepada media ini melalui rilis resminya.

Dikatakan, giat Tatap Muka tersebut, selain penyampaian himbauan, juga mengajak seluruh masyarakat Desa Tulang  agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemiluTahun  2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu,  Kapolsek Balai juga mengajak masyarakat agar datang beramai-ramai ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menjoblos atau menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput (Golongan Putih). Sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun ini dapat berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.

Sebagai Kapolsek Balai Karimun yang baru, tambahnya, kegiatan itu juga sekaligus disejalankan sebagai moment memperkenalkan diri dan menyapa masyarakat yang ada di Pulau Desa Tulang. Sehingga terjalin hubungan tali silahturahmi  dan sinergitas yang baik antar Kepolisian setempat dengan masyarakatnya.

Sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, tandas Budi, kedekatan dan keberbauran dengan masyarakat bertujuan agar Polisi semakin dicintai dan dihati masyarakat. Agar tercipta kebersamaan yang erat dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Saya juga ingin sekali berjumpa untuk menyapa masyarakat secara langsung. Pada kegiatan ini, kita juga menghimbau agar masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2019 dengan ikut menjaga situasi keamanan yang aman dan tentram. Agar Pemilu tahun ini dapat berjalan lancar, aman, damai dan sejuk,”  jelasnya mengakhiri.

Kegiatan Tatap Muka dalam penyampaian himbauan itu, Kapolsek Balai Karimun turut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tulang, Bripka Rinaldi, Aiptu Waluyo, Bhabinsa Desa Tulang, Sertu Budiono, Kades serta perangkat Desa Tulang Kecamatan Karimun.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top