Joy Tobing Bangga Ditonton Warga Indonesia di Luar Negeri | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Joy Tobing Bangga Ditonton Warga Indonesia di Luar Negeri

JAKARTAwww.swarakepri.com : Banyak penyanyi ataupun band tanah air yang mengaku telah go internasional karena telah manggung di luar negeri. Padahal dalam faktanya mereka hanya ditonton oleh masyarakat Indonesia yang tinggal atau bekerja di sana.

Namun, menurut Joy Tobing yang baru-baru ini ‘ditanggap’ publik Bournemouth, Inggris dalam even berjudul Mantovani Concert menyatakan bahwa penyanyi Indonesia yang tampil di luar negeri harus berbangga hati. Meskipun ditonton oleh masyarakat Indonesia sendiri.

“Ya itu patut dihargai walaupun yang nonton masih masyarakat kita. Karena ada kemungkinan masyarakat di sana kan bisa tahu dari mulut ke mulut,” kata Joy saat ditemui di kediamannya, Bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan (23/4) malam.

Lanjut, Joy mengingatkan bahwa tampil di luar negeri tak selayaknya membuat penyanyi atau band menjadi puas dan sombong. “Seharusnya itu menjadikan kita makin humble. Karena masih ada level lain lagi. Gimana kita menjalin hubungan lagi untuk bisa konser lagi dengan penonton penduduk sana juga,” lanjutnya.

“Karena kebanggaan itu akan naik lagi kalau ternyata kita bisa tampil di acara internasional yang ditonton murni orang sana semua,” tandasnya.***

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top