Kakak Beradik Asal Karimun Wakili Kepri ke Pentas Asia | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kakak Beradik Asal Karimun Wakili Kepri ke Pentas Asia

KARIMUN – Dua Kakak Beradik, Karenina Angelica Pricilia Nababan (8) dan Agnes Ekklesia Nababan (6) yang merupakan anak dari pasangan Rino Chandra Nababan (35) dan Juni Mega Wati Nainggolan AmKep (33) warga Kampung Baru Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mewakili Provinsi Kepri lomba Wajah Pesona Indonesia 2019 tingkat Asia di Jakarta.

”Kami bersyukur dan sangat bangga, karena kedua anak kami bisa mewakili Provinsi Kepri diajang internasional. Sebab, dalam perlombaan Wajah Pesona Indonesia 2019 yang akan digelar pada Oktober 2019 mendatang,’’ ujar Rino Chandra Nababan, ayah Kandung Karenina Angelica Pricilia dan Agnes Ekklesia, Kamis (22/8/2019) di Tanjung Balai Karimun.

Dikatakan, ajang Lomba Wajah Pesona Indonesia 2019 tingkat Asia itu akan digelar di Gedung Kementerian Pariwisata Jakarta. Lomba tersebut, tidak hanya diikuti oleh peserta dari berbagai provinsi di tanah air. Tetapi juga diikuti oleh peserta dari negara tetangga seperti, Malaysia, Thailand, Singapura dan negara Asia lainnya.

Kedua anaknya, sambungnya, saat ini masih tercatat sebagai pelajar di Sekolah Dasar (SD) Santo Yusup Tanjung Balai Karimun. Kakaknya, Karenina Angelica Pricilia saat ini duduk dibangku kelas Empat. Sedangkan adiknya Agnes Ekklesia, duduk dibangku kelas dua.

Untuk itu, tambahnya, pihak keluarga sangat berharap adanya dukungan serta Doa dari seluruh masyarakat Kepri, khususnya Kabupaten Karimun terhadap kedua anaknya. Sehingga, keduanya bisa berhasil meraih prestasi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun.

“Kami berharap dukungan dan Doa dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Kepri dan khususnya masyarakat Kabupaten Karimun. Sehingga kedua anak kami dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dan Karimun ditingkat pusat maupun nasional,” harapnya.

Untuk memberikan dukungan kepada kedua anaknya terang Rino, masyarakat bisa memberikan voting melalui SMS sebanyak-banyaknya dan mengirimkan ke 99386 dengan format untuk Karenina, ketik LSS spasi A#KARENINA. sedangkan untuk Eklesia, ketik LSS spasi A#AGNES.

Dengan SMS yang banyak kita kirimkan, mudah-mudahan akan dapar semakin menambah kesempatan keduanya selaku perwakilab dari Provinsi Kepri ini untuk bisa mendapatkan kemenangan.

“Karenina dan Agnes selain tetap rutin bersekolah, juga meningkatkan latihan di rumah. Mulai dari meningkatkan kemampuan dalam berbagai hal, seperti budaya di Indonesia dan ilmu pengetahuan lainnya. Sehingga, ketika pelaksanaan mampu menjawab pertanyaan para juri dengan tepat dan benar,” papar Rino.

Adapun prestasi-prestasi yang pernah diraih Karenina Angelica Nababan, Juara Harapan 2 Lomba Nyanyi Kategori usia kelas 1-6 SD di Tanjung Balai Jarimun, Juara Berbakat Kategori Junior dengan Tema Lagu Tembang Jenangan di Kota Batam, Juara Harapan 3 Lomba Fashion Show tema”Back to School” di Kota Batam dan The Best Costum tema”Merah Putih” di Kota Batam.

Sedangkan Agnes Ekklesia Nababan, Juara Favorit Pilihan D’Production di Kota Batam, The Best Costum tema Batik Glamour di Kota Batam, Juara Harapan 3 Fashion Show tema Batik Casual di Kota batam, The Best Costum tema Batik Casual di Kota Batam, Meraih Piala Motivasi di Kota Batam dan meraih Finalis Wajah Pesona Indonesia 2019 serta Go Nasional mewakili Provinsi Kepri ditingkat Asia di Jakarta.

“Voting SMS sudah dibuka sejak 1 Juli 2019 yang lalu dan dibuka hingga 20 Oktober 2019 mendatang. Mari dukung dan kirim SMS sebanyak-banyaknya kepada anak saya ya,” pintanya mengakhiri.

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top