Kampanye Pertama: Warga Kelurahan Berlian Siap Menangkan Nizar-Novrizal – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Kampanye Pertama: Warga Kelurahan Berlian Siap Menangkan Nizar-Novrizal

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal melaksanakan kampanye titik pertama di Kelurahan Berlian, Kecamatan Singkep Selatan,Kabupaten Lingga pada Minggu, (29/9/2024)./Foto: ruslan

LINGGA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal melaksanakan kampanye titik pertama di Kelurahan Berlian, Kecamatan Singkep Selatan,Kabupaten Lingga pada Minggu, (29/9/2024).

Kedatangan pasangan calon nomor urut 1 pada pilkada 2024 Lingga ini  disambut hangat oleh masyarakat keluaran Berlian untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nizar-Novrizal.

Muhammad Nizar, Calon Bupati Lingga menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang telah dilakukan oleh masyarakat kelurahan Berlian pada kampanye sebagai titik pertama pada hari ini.

“Pada kampanye hari ini kami dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nozar-Novrizal, selain menyampaikan visi-misi, kami juga siap untuk mendengar aspirasi dari masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk disampaikan langsung kepada kami,” kata Nizar.

Ia juga mengungkapkan visi-misi yang menjadi program Nizar-Novrizal kami sejalan dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Apabila Nizar-Novrizal diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Lingga program tersebut sudah sejalan dengan progam pemerintah baik itu provinsi maupun pemerintah pusat,” ungkap Nizar.

Sementara itu, Muhammad Yusuf, selaku tokoh masyarakat Kelurahan Berlian mengatakan bahwa dirinya serta masyarakat siap mendukung dan memenagkan pasangan calon Nizar-Novrizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga prode 2024-2029.

“Saat ini kami sudah dibuktikan dengan kinerja beliau saat menjadi Bupati Lingga, mulai dari pemekaran dari desa dan saat ini menjadi kelurahan dan juga beberapa pembangunan infrastruktur terbangun, dari mulai sektor pendidikan hingga pengembangan tempat wisata yang ada di Pulau Berhala,” ujarnya.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Berbekal Pengalaman Birokrat, Novrizal Siap Bangun Lingga Bersama Nizar – SWARAKEPRI.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top