Kasipidsus Berganti, Kajari Batam : Kita Butuh Gebrakan Baru – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kasipidsus Berganti, Kajari Batam : Kita Butuh Gebrakan Baru

BATAM – swarakepri.com : Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Yusron,SH mengharapkan ada gebrakan baru dari Tengku Firdaus selaku Kepala Seksi Pidana Khusus(Kasi Pidsus) yang resmi menjabat mulai hari ini, Kamis(22/5/2014) menggantikan pejabat sebelumnya Nuni Triana yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Datun Kejari Tanjungpinang.

“Kepada Kasi Pidsus yang baru kami berharap penanganan kasus korupsi yang sedang dilidik dan disidik bisa lebih optimal dari sebelumnya,” ujar Yusron, tadi siang,Kamis(22/5/2014) saat acara pengantar tugas di Lantai 3 Kejari Batam.

Meski mengaku tidak memberikan target kepada Kasi Pidus yang baru, Yusron mengaku optimis seksi pidsus akan lebih baik dari sebelumnya dikarenakan Firdaus memiliki track record yang bagus di tempat bertugas sebelumnya yakni sebagai Kasi Pidum di Kejari Bengkalis.

“Dia punya track record bagus selama bertugas di Kejari Bengkalis. Meskipun sebelumnya ia di pidana umum, tapi sering membantu penanganan kasus korupsi di Bengkalis,” jelas Yusron.

Firdaus sendiri ketika dikonfirmasi terkait tugas barunya di Kejari Batam berjanji akan bekerja maksimal dan profesional. Terkait beberapa kasus korupsi yang sedang ditangani tim penyidik Pidsusn saat ini, ia mengaku akan berkonsultasi dengan Kajari dan Tim yang ada ada di Pidsus. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top