Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Simpang Kepri Mall Dini Hari Tadi | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Simpang Kepri Mall Dini Hari Tadi

BATAM – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni satu unit sepeda motor, Toyota Estima, dan minibus terjadi di simpang empat Kepri Mall, Jumat (02/08/2019) dini hari.

Menurut salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, kejadian bermula ketika isyarat lampu masih merah, ia berada tepat di samping minibus, dan di depan minibus tersebut terdapat satu motor yang ditumpangi seorang laki-laki dan perempuan.

Selang beberapa saat minibus tersebut dihantam dari belakang, seketika itu terdengar dentuman yang sangat keras.

“Tiba-tiba bus di sebelah saya ditabrak dari belakang, dan pengendara motor yang ada di depannya langsung masuk ke bawah kolong bus-nya bang,” ujar saksi yang tidak ingin disebutkan namanya kepada swarakepri.com di lokasi.

Diketahui mobil Toyota Estima yang dikendarai oleh seorang wanita tersebut menabrak keras bagian belakang minibus, beberapa saat kemudian dibarengi dengan munculnya api dari kap depan mobil. Kobaran api semakin membesar merambat hingga bagian tengah mobil.

Selang tiga puluh menit, satu unit mobil pemadam kebarakan tiba di lokasi kejadian guna memadamkan api yang masih berkobar. Empat unit mobil kepolisian juga berada di tempat guna mengamankan lokasi.

Saksi juga menambahkan bahwa pengemudi motor yang berjumlah dua orang dan seorang wanita pengemudi mobil Toyota Estima mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat ini kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Barelang.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 18 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top