Kejari Batam Bagikan Daging Kurban ke Panti Asuhan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kejari Batam Bagikan Daging Kurban ke Panti Asuhan

Kejari Batam Lakukan Pemotongan Daging Kurban, Selasa(13/8/2019)/Foto : IST

BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kejaksaan Negeri Batam melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak lima ekor sapi dan dua ekor kambing di halaman belakang Kantor Kejari Batam,Selasa (13/8/2019).

Katua Panitia, Chandra Kirana mengatakan, bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Acara kurban pada tahun ini berbeda dari pada tahun sebelumnya. Pada tahun lalu hewan kurbannya kami serahkan langsung ke Masjid Raya baik pemotongan maupun pembagian, tetapi tahun ini kita melakukan pemotongan hewan kurban sendiri di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri Batam,” ujarnya.

Chandra menjelaskan, daging kurban tersebut akan dibagikan kepada tujuh Panti Asuhan yang ada di Kota Batam dan juga kepada pegawai dan staf Kejaksaan.

“Melalui proses berkurban ini diharapkan kita bisa berbagi bersama anak yatim piatu maupun sesama pegawai dan staf Kejaksaan Negeri Kota Batam,
ujarnya.

Ia berharap dengan momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah ini, kehadiran Kejaksaan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam.

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top