Kejari Batam Gelar Bakti Sosial di Welcome To Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kejari Batam Gelar Bakti Sosial di Welcome To Batam

Foto : Marina

BATAM – Dalam rangka mendukung Gerakan Indonesia Bersih, dan Bebas Sampah Plastik, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mengadakan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih di area Welcome To Batam, pada Jumat (5/4/2019) pagi.

Kegiatan tersebut, diikuti seluruh petugas staf dan karyawan kejaksaan beserta petugas kebersihan dari dinas Kebersihan kota batam.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Didie Tri Haryadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Kita ikut Program Indonesia Bersih ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan khususnya kepada masyarakat agar semakin peduli dalam menjaga lingkungan,” ujar Didie saat melakukan kegiatan program Indonesia Bersih di area Welcome To Batam.

Ia juga menyatakan, saat ini tingkat pencemaran sampah plastik di Indonesia sangat tinggi, sehingga mendorong pihaknya untuk turun langsung ke lapangan sebagai wujud nyata terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu ia juga mengungkapkan, bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau Dinas terkait saja.

“Kebersihan ini dimulai dari diri kita sendiri, keluarga serta lingkungan kerja dengan seperti itu dapat kita dapat meminimalisir penggunaan sampah dan mewujudkan Indonesia bebas sampah, khususnya sampah plastik,” katanya.

 

 

 

 

Penulis : Marina
Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top