Kepala BP Batam Resmikan Mobil Medical Check Up | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kepala BP Batam Resmikan Mobil Medical Check Up

Kepala BP Batam Edy Putra Irawady/foto : marina

BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady bersama Direktur RS BP, Sigit Ryarto meresmikan Mobil Medical Chek Up, dan pendaftaran online di gedung RS BP Batam pada Kamis (24/1/2019).

Direktur RS BP Batam Sigit Ryarto mengatakan, pelayanan mobil Check Up ini untuk mempermudah pasien yang ingin berobat tanpa menunggu antrian panjang hingga berjam-jam.

Cukup dengan menggunakan aplikasi RSBP Batam mobile di telepon genggam untuk mendaftar dan hanya tiga kali klik, pasien mendapatkan nomor antrian.

“Nah sehingga datang ke RSBP Batam tepat pada waktunya tanpa harus mengantri terlalu lama. Jika ingin mencari aplikasinya, masyarakat bisa mengunduh  di Google PlayStore dengan keyword Rsbp Batam,” ujar Sigit.

Sedangkan mobile medical check up sangat cocok bagi karyawan di perusahaan. Mobil medical check up lengkap dengan peralatan medis yang memadai dan bisa diparkir di lokasi pabrik.

Dengan demikian pekerja dapat melakukan medical check up di lokasi kerja tanpa harus meninggalkan lokasi terlalu lama.

“Pelayanan medical check up ini juga sangat menguntungkan pengusaha sekaligus pekerja,” tuturnya.

Sementara saat disinggung apakah pelayanan medical check up dan pelayanan online di RSBP Batam bisa digunakan dengan BPJS Kesehatan, Sigit mengungkapkan bisa, asalkan calon pasien terdaftar di BPJS Kesehatan.

Selanjutnya Kepala BP Batam didampingi Deputi II dan IV Dwi Eko Winaryo, Direktur Rumah sakit Badan Perusahaan BP Batam, Selvi dari Pusat Pengelola Data Dan Sistim (PPSI) serta para undangan menyaksikan pemecahan kendi di halaman gedung baru RS BP.

 

 

 

 

 

Penulis : Marina
Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top