Ketum IOF Lepas 73 Peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019 | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Ketum IOF Lepas 73 Peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019

BATAM – Ketua Umum Indonesia Offroad Federation (IOF), Irjen Pol. Sam Budigusdian melepas 73 peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019 di Mapolresta Barelang, Sabtu(20/7/2019) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-73.

Dalam sambutannya, mantan Kapolda Kepri ini mengaku terpesona melihat perubahan Kota Batam dari segi infrasruktur maupun kebersihannya.

“Alhamdulillah pak, saya pulang lagi ke sini jalannya sudah lebar-lebar dan bersih,” ujar.

Ia berharap, kedepannya kegiatan Bhayangkara Adventure Offroad ini bisa dibarengi dengan kegiatan-kegiatan sosial, karena IOF telah bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Basarnas (Badan Sar Nasional) sebagai relawan.

“Mudah-mudahan bisa dibarengi dengan kegiatan-kegiatan sosial, karena secara nasional kami sudah bekerjasama dengan BNPB dan Basarnas dalam rangka kontribusi sebagai bala bantuan atau relawan bencana,” ucapnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 20-21 Juli 2019 dengan rute Polresta Barelang-Tanjung Piayu-Simpang Jam-Sekupang dan kembali finish di Polresta Barelang dengan jarak tempuh 52 KM.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai media penyalur hobi dan bakat bagi pecinta otomotif sekaligus untuk mengenal lingkungan alam Kota Batam, serta menggalakkan dunia otomotif di Provinsi Kepri,”pungkasnya.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top