Konjen Singapura Hingga Kapolda Hadiri Perayaan Kemerdekaan Singapura di Nagoya Hill Hotel | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Konjen Singapura Hingga Kapolda Hadiri Perayaan Kemerdekaan Singapura di Nagoya Hill Hotel

BATAM – Konsulat Jenderal Singapura Mark Law menghadiri perayaan Hari Kemerdekaan Singapura ke-54 yang digelar di Ballroom Nagoya Hill Hotel, Batam ada Kamis (15/8/2019). Tak hanya Mark Law, tampak beberapa pejabat hadir di antarnya Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto, anggota Komisi I DPRD Ruslan Ali Washim, dan kepala BP Batam Edy Putra Irawady.

Kapolda mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada Singapura yang ke-54. Ia memandang Singapura dan Indonesia mempunyai hubungan erat diseluruh sektoral terutama saat ini di tingkat pariwisata.

“Kita ini sekarang destinasi kedua setelah Bali, sudah mengalahkan daerah lain. Syarat utama orang-orang plesiran itu kan tempatnya aman, nyaman,” katanya.

Ia juga menambahkan, kita sebagai negara yang bersahabat tentunya kita berbicara police to police, berbicara bagaiamana dinamikanya sejauh ini dan apa saja masukan yang berharga buat kami. Kemudian kedepannya kita akan lebih intens untuk bekerjasama.

Sementara itu, Mark Low yang satu meja dengan Kapolda mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia, yang telah memberikan rasa aman dan nyaman khsusnya kepada wisatawan Singapura yang berkunjung ke Batam.

“Wisatawan Singapura yang biasanya berkjunjung ke Johor sekarang sudah mulai  banyak berkunjung ke Batam. Salah satu alasannya karena ke Batam dekat, aman naik kapal, dan tidak ada macet juga,” kata Mark Low.

Mark Low menambahkan, fasilitas untuk wisata di Batam sudah banyak dan bermacam-macam, bagi yang suka  bermain golf juga banyak pilihan dari adanya 7 lapangan golf yang ada. Dan yang paling utama kondisi Batam selalu aman dan nyaman, hal tersebut yang paling penting bagi wisatawan luar negeri yang berkunjung ke Batam.

Sebelumnya diketahui, beberapa hari yang lalu kurang lebih sekitar lima puluh ribu wisatawan Singapora berkunjung ke Batam. Mereka berbondong-bondong datang ke Batam untuk menikmati hari libur panjang selama empat hari di negara mereka dalam rangka hari kemerdekaan Singapora dan Hari Raya Idul Adha. Ada yang menghabiskan waktu berbelanja di beberapa Mall seperti Mega Mall, dan Nagoya Hill Mall, ataupun sekedar menikmati kuliner yang ada di Batam.

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top